Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
mao nanya soal RTC nih
06-08-2010, 02:02 PM
Posting: #31
Re: mao nanya soal RTC nih
mau nanya lg nih... gimana ya biar warna sirip RTC jadi merah??
ada efek dari pakan? g liat di forum luar RTC nya merah bgt
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-08-2010, 05:13 PM
Posting: #32
Re: mao nanya soal RTC nih
gampang aja....kalo dah gede jg jadi merah....
tapi kalo mau lebih cepat kasih makan pakan arwana / louhan (harus dilatih dulu)
atau kasih aja udang biar mantep warnanya Smile
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-08-2010, 07:19 PM
Posting: #33
Re: mao nanya soal RTC nih
little_fish3011 Tulis:gampang aja....kalo dah gede jg jadi merah....
tapi kalo mau lebih cepat kasih makan pakan arwana / louhan (harus dilatih dulu)
atau kasih aja udang biar mantep warnanya Smile

setuju ama Mas littlefish,kalau mau cepet merah emang kayak gitu.Cuma RTC kan cepet gede,nanti juga keliatan merahnya,sabar aja.Kalo mau buru-buru ya sama kayak saran bro Littlefish diatas.
Pelatihan juga bisa ngak dikasih makan 2hari,setelah itu baru masukin dulu pakan Baru tersebut.
Kalo udang jangan lupa soal kepalanya dicopot Big Grin

Salam..... Big Grin
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-08-2010, 09:48 PM
Posting: #34
Re: mao nanya soal RTC nih
betul....udang harus kepalanya dicopot kecuali RTCnya yg dah biasa makan udang pasti dimuntahin lagi kepalanya dengan sendirinya....
tapi mending buat jaga2 dikupas aja kepalanya....soalnya banyak kasus kematian pada catfish dikarenakan keselek udang :mrgreen:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-09-2010, 06:40 AM
Posting: #35
Re: mao nanya soal RTC nih
little_fish3011 Tulis:betul....udang harus kepalanya dicopot kecuali RTCnya yg dah biasa makan udang pasti dimuntahin lagi kepalanya dengan sendirinya....
tapi mending buat jaga2 dikupas aja kepalanya....soalnya banyak kasus kematian pada catfish dikarenakan keselek udang :mrgreen:

Kan catfish gak kayak arowana yang lambungnya kuat.Hehe,dulu waktu masih pemula,Oscar ane ampe mokat abis makan udang berkepala :cry:

Salam... Big Grin
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-09-2010, 03:34 PM
Posting: #36
Re: mao nanya soal RTC nih
ngomong-ngomong tentang pemula....dulu pernah digigit arwana SR 40cm pas nyoba handfeeding....(namanya juga masih kecil waktu itu) untung arwana gak ada giginya....kalo yg nyabet saptula abis jari gw... :mrgreen:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu