Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
RED TAIL CATFISH??
02-08-2005, 02:36 PM
Posting: #1
RED TAIL CATFISH??
kebetulan ada ikan yg narik minat tapi infonya terbatas. jadi
ada yang tau giman acara bedain RTCF (redtail catfish) betina dengan jantan?(sebelum melahirkan tentunya)
pembiakan RTCF ini dengan kawin alami jantan&betina atau dengan kawin suntik?ada yg pernah nyoba ?
pemeliharaannya bagaimana??

YEAH!!!
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
02-14-2005, 03:50 PM
Posting: #2
 
dari temen yang pelihara ikan ini sih, katanya agak susah buat bedainnya..
ikan ini bisa gede lho, jadi mending pelihara di kolam or minimal bak fiber lha..
kebanyakan sih disuntik, jarang ada yang melahirkan normal..
cuman biasanya abis disuntik, betinanya stress trus mati deh..

Wit's
_________________________________
keeping fish is not like playing games Smile
we can't save and load hehe...
Tata Betta +62 812 10 976 38
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-09-2005, 09:48 AM
Posting: #3
harganya mahal ngga?
salam kenal,
mo tanya aja nih harga ikan redtail berapaan sih, yah ngga usah yang gede** amat dah kira 20 cm gitu ?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-10-2005, 08:22 PM
Posting: #4
 
silahkan lihat thread ini:
<!-- m --><a class="postlink" href="http://forum.o-fish.com/viewtopic.php?t=13305&start=0&postdays=0&postorder=asc&highlight=">http://forum.o-fish.com/viewtopic.php?t ... highlight=</a><!-- m -->

sepertinya sudah lebih besar lagi. mau dijual karena tempatnya akan tergeser oleh ikan lain.

salam

My facebook ID
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu