Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Ada yang berminat menjadi anggota KDJ ( klub discus Jakarta
07-29-2009, 05:32 PM
Posting: #31
Re: Ada yang berminat menjadi anggota KDJ ( klub discus Jakarta
ayo donk bos ekomp bentuk aja kdj udah banyak peminatnya tuh ..........
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
07-30-2009, 12:11 AM
Posting: #32
Re: Ada yang berminat menjadi anggota KDJ ( klub discus Jakarta
Salam kenal Smile
2005 - 2009 = dah 4 taun, kapan ya ada KDJ/KDI?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
07-30-2009, 12:19 AM
Posting: #33
Re: Ada yang berminat menjadi anggota KDJ ( klub discus Jakarta
ya moga2 para pembesar2 diskus tergerak hatinya utk menggalakan lg
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-07-2009, 03:41 PM
Posting: #34
Re: Ada yang berminat menjadi anggota KDJ ( klub discus Jakarta
Salam kenal senior-senior semua disini....
Saya hadi...newbie...tinggal di jakarta timur
Mohon dibantu untuk mengenal ikan Discus...

salam
hadi
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-30-2009, 11:19 PM
Posting: #35
Re: Ada yang berminat menjadi anggota KDJ ( klub discus Jakarta
bolehh bosss.apa keuntunganya yaaahhh????kalo boleh tau ni saya posisi tinggal di semarang gimana bosss??bisa gak ya??
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-28-2009, 01:46 PM
Posting: #36
Re: Ada yang berminat menjadi anggota KDJ ( klub discus Jakarta
Salam kenal buat para pencinta Discus.

Perkenalkan saya Awaludin
Lokasi di Depok
Mau ikutan sharing ttg discus yah,
mohon pencerahan dari teman2 senior

Regards
Awaludin
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
11-09-2009, 10:10 AM
Posting: #37
Re: Ada yang berminat menjadi anggota KDJ ( klub discus Jakarta
Mas Hadi,

Di Jakarta Timurnya tepatnya dimana yah?
Bisa info alamat jelasnya dan punya koleksi apa aja mas?

thanks
awaludin
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
01-03-2010, 04:46 PM
Posting: #38
Re: Ada yang berminat menjadi anggota KDJ ( klub discus Jakarta
Salam kenal... saya merupakan pemula yang ingin mencoba dan sangat tertarik untuk memelihara diskus dalam aquarium. Kiranya dengan adanya KDJ akan sangat membantu sya sebagai pemula guna dapat mengoptimalkan cara pemeliharaan yang baik untuk ikan diskus.

boys Tulis:ya moga2 para pembesar2 diskus tergerak hatinya utk menggalakan lg
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
01-22-2010, 03:28 PM
Posting: #39
Re: Ada yang berminat menjadi anggota KDJ ( klub discus Jakarta
Awaludin Tulis:Mas Hadi,

Di Jakarta Timurnya tepatnya dimana yah?
Bisa info alamat jelasnya dan punya koleksi apa aja mas?

thanks
awaludin

Halllo mas Awaludin,

Saya tinggal di jakarta Timur tepatnya di Perumahan Eramas 2000 - Pulo Gebang (sebrang kantor Walkot Jaktim)

Salam hangat
hadi
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
02-08-2010, 04:21 PM
Posting: #40
Re: Ada yang berminat menjadi anggota KDJ ( klub discus Jakarta
KDJ masi hada ga sie benderanya
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
07-02-2010, 02:05 PM
Posting: #41
Re: Ada yang berminat menjadi anggota KDJ ( klub discus Jakarta
udah tengah taun neh skarang < 2010 >
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-21-2010, 01:20 AM
Posting: #42
Re: Ada yang berminat menjadi anggota KDJ ( klub discus Jakarta
Pak moderator yang terhormat apa kabar KDJ....????? :mrgreen:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-21-2011, 09:52 AM
Posting: #43
RE: Ada yang berminat menjadi anggota KDJ ( klub discus Jakarta
bung ekomp yukk di gerakan lagi KDJ, walo saya new comer, saya ikut support, kasih semangat hehehee...kebetulan bulan depan ada kontes discus di central park, bisa skalian buat ajang kumpul2, perkenalan para hobi is discus, dan mungkin mengembangkan discus utk indonesia, salam...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-01-2011, 05:02 PM
Posting: #44
RE:
Saya minat gabung donk jd member KDJ. btw apa aja persyaratannya? Dan tentunya apa saja manfaat yg bisa kita dapat stlh jd member?
Sumbang saran saja, pastinya pengurus KDJ harus aktif dan giat untuk mengadakan kontes-kontes discus.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-21-2011, 12:31 AM
Posting: #45
Thumbs Up RE: Ada yang berminat menjadi anggota KDJ ( klub discus Jakarta
Boleh juga forumnya, untuk melepaskan penat melihat keindahan discus" yg lain
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu