Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
saran dari pendatang baru
04-02-2010, 07:49 AM
Posting: #1
saran dari pendatang baru
mohon maaf sebelumnya jika saya lancang, baru gabung udah 'sok' kasih saran...

ini saya sampaikan karena saya merasakan sendiri.

pertama,
disini :
<!-- l --><a class="postlink-local" href="http://forum.o-fish.com/viewforum.php?f=2">viewforum.php?f=2</a><!-- l -->
seharusnya itu kan untuk topik
" Akuarium Tawar (Freshwater Aquarium) ‹ Setup Akuarium"

tapi kenapa disitu banyak yg buka postingan yg isinya tentang aquascape?

padahal untuk aquascape udah ada bagian sendiri disini :
<!-- l --><a class="postlink-local" href="http://forum.o-fish.com/viewforum.php?f=7">viewforum.php?f=7</a><!-- l -->
"Akuarium Tanaman (Aquascaping) ‹ Setup Akuarium Tanaman"

dan sejauh ini saya perhatikan tidak ada tanggapan dari moderator..seperti memberi tau kalo salah tempat atau pemindahan postingan.

kedua,
banyak sekali yang membuka postingan baru dengan judul yang gak jelas, misal
"newbie bertanya.."
"newbie butuh bantuan.."
dan sejenisnya....
padahal kalo diberi judul yang jelas, dan menggambarkan isi dari postingan itu bisa menjadi lebih efektif, sehingga member yg ingin me-reply tau isi postingan itu sebelum membukanya....

dan hal ini juga bisa membantu pendatang baru seperti saya yang ingin mencari informasi-informasi tertentu..kalo judulnya jelas kan tidak perlu membuka satu persatu postingan tersebut, tinggal cari aja yang sesuai dengan yang saya butuhkan...

dan sekali lagi, sepertinya belum ada tanggapan dari moderator...
atau emank gak ada aturan tentang pemberian nama postingan, karena jujur saya belum baca semua aturan forum ini.

thanks atas perhatiannya.
saya tulis ini untuk kebaikan kita bersama, pihak-pihak yang dirugikan atas postingan ini, saya mohon maaf.
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-02-2010, 03:41 PM
Posting: #2
Re: saran dari pendatang baru
yaah begitulah orang indonesia
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-26-2010, 10:52 AM
Posting: #3
Re: saran dari pendatang baru
ARS-136 Tulis:disini :
<!-- l --><a class="postlink-local" href="http://forum.o-fish.com/viewforum.php?f=2">viewforum.php?f=2</a><!-- l -->
seharusnya itu kan untuk topik
" Akuarium Tawar (Freshwater Aquarium) ‹ Setup Akuarium"

tapi kenapa disitu banyak yg buka postingan yg isinya tentang aquascape?

padahal untuk aquascape udah ada bagian sendiri disini :
<!-- l --><a class="postlink-local" href="http://forum.o-fish.com/viewforum.php?f=7">viewforum.php?f=7</a><!-- l -->
"Akuarium Tanaman (Aquascaping) ‹ Setup Akuarium Tanaman"

Wew...anda jeli juga yah?
gimana nih para moderatornya apa lagi pada sibuk yah?

ARS-136 Tulis:kedua,
banyak sekali yang membuka postingan baru dengan judul yang gak jelas, misal
"newbie bertanya.."
"newbie butuh bantuan.."
dan sejenisnya....
padahal kalo diberi judul yang jelas, dan menggambarkan isi dari postingan itu bisa menjadi lebih efektif, sehingga member yg ingin me-reply tau isi postingan itu sebelum membukanya....

dan hal ini juga bisa membantu pendatang baru seperti saya yang ingin mencari informasi-informasi tertentu..kalo judulnya jelas kan tidak perlu membuka satu persatu postingan tersebut, tinggal cari aja yang sesuai dengan yang saya butuhkan...

dan sekali lagi, sepertinya belum ada tanggapan dari moderator...
atau emank gak ada aturan tentang pemberian nama postingan, karena jujur saya belum baca semua aturan forum ini.

thanks atas perhatiannya.
saya tulis ini untuk kebaikan kita bersama, pihak-pihak yang dirugikan atas postingan ini, saya mohon maaf.

Ok pasti di perhatikan nih...harap sabar mungkin para moderator & admin sedang pada sibuk kali...

Terima kasih sarannya buat o-fish
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-26-2010, 08:04 PM
Posting: #4
Re: saran dari pendatang baru
iya juga sih bro..
tapi belakangan sudah sering para moderator yang mulai mengingatkan yang 'salah kamar'

bravo o-fish..
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-23-2010, 10:55 AM
Posting: #5
Re: saran dari pendatang baru
Big Grin Big Grin

Saran yang bagus buat semua moderator. Matursembah nuwun nggih....
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-24-2010, 10:24 AM
Posting: #6
Re: saran dari pendatang baru
Aditya Tulis:Big Grin Big Grin
Saran yang bagus buat semua moderator. Matursembah nuwun nggih....

sama2 bro..

btw, itu avatarnya, ikan koi nya kok bisa bikin pose kayak kincir angin ya?
gimana caranya bro?bukan editan kan?
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-12-2010, 12:38 PM
Posting: #7
Re: saran dari pendatang baru
Big Grin Big Grin

Caranya gampang kok. Asalkan anda bisa mengotak-atik gambar dasarnya aja. Tinggal nambahin sedikit variasi aja. Jadinya seperti itu dech. :mrgreen:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-14-2010, 03:50 AM
Posting: #8
Re: saran dari pendatang baru
Aditya Tulis:Big Grin Big Grin
Caranya gampang kok. Asalkan anda bisa mengotak-atik gambar dasarnya aja. Tinggal nambahin sedikit variasi aja. Jadinya seperti itu dech. :mrgreen:

oh itu hasil editan ya bro
wah..kirain ikan koi nya di suruh pose begitu :haha:
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-19-2010, 10:11 AM
Posting: #9
Re: saran dari pendatang baru
:lol: :lol: Ha ha ha......... Kalo ikannya yang di suruh pose begitu, nanti bisa jadi foto model terbaru tuch. :mrgreen:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu