Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
my tank
04-18-2010, 07:12 AM
Posting: #16
Re: my tank
H-hans Tulis:oke-oke ,thx..

Gimana kabar Ikannya :?: :wink:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-18-2010, 05:39 PM
Posting: #17
Re: my tank
shat" sja ,udh mndngan .
smua sdh terurus. hehe

klo bos bgas ,piara ikan apa aja?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-18-2010, 06:52 PM
Posting: #18
Re: my tank
H-hans Tulis:shat" sja ,udh mndngan .
smua sdh terurus. hehe

klo bos bgas ,piara ikan apa aja?

Saya sih senengnya ikan ganas tapi ikan damai juga suka.
Ikan Ganas:
-Spotted gar
-Alligator gar
-Lepoard catfish
-TSN
-Toman Snakehead
-Oscar Albino
-Tiger Oscar
-Arowana silver
-Belida
-Palmas senegalus Albino,Ornate,Delhezi

Ikan Damai dan gak terlalu damai:
-Mas koki Oranda Red cap
-Guppy
-Platy
-Black ghost
-Mas koki Blackmoor
-Neon tetra
-Electric yellow cichild

Yang bukan ikan tapi hewan air:
-LAT
-Labi-labi
-Kura-kura Brazil
-Biawak

Itulah beberapa koleksi saya
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-19-2010, 10:19 AM
Posting: #19
Re: my tank
bset ,bnyk bgt.

spotted gar kya apa c? ,sma electric yellow ?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-19-2010, 12:09 PM
Posting: #20
Re: my tank
H-hans Tulis:bset ,bnyk bgt.

spotted gar kya apa c? ,sma electric yellow ?

hehe,makasih atas pujiannya.
Spotted gar itu masuk kategori ikan gar atau ikan kepala buaya:
Tolong tanya ke om google yha
Electric yellow cichild itu biasa di sebut ikan lemon:
[Gambar: ElectricYellowCichlidWFCiaf_C1447.jpg]
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-21-2010, 10:21 AM
Posting: #21
Re: my tank
wkwk ,klo lmon tw. hehe
bos ,klo piranha itu hrga pasar na brapa c? ,drmh ada piranha soal na tp cma 1 ,bru di ksh sma tmn. bdain piranha ama bawal gmn yah?? :conf:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-21-2010, 11:56 AM
Posting: #22
Re: my tank
H-hans Tulis:wkwk ,klo lmon tw. hehe
bos ,klo piranha itu hrga pasar na brapa c? ,drmh ada piranha soal na tp cma 1 ,bru di ksh sma tmn. bdain piranha ama bawal gmn yah?? :conf:

Biasanya murah lah 4-5cm:Rp.5.000,00,perbedaan silahkan lihat disini: http://forum.o-fish.com/viewtopic.php?f=17&t=22621
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-21-2010, 12:49 PM
Posting: #23
Re: my tank
huh ,ung ngk ktpu ,soal na td bru bli piranha ,hrga na 4rb.
kalo pranha kcil cmpr yg gede gmn tuh?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-21-2010, 04:20 PM
Posting: #24
Re: my tank
H-hans Tulis:huh ,ung ngk ktpu ,soal na td bru bli piranha ,hrga na 4rb.
kalo pranha kcil cmpr yg gede gmn tuh?

Cuma beda 1000 setiap penjual kan beda-beda :wink: ,Kalo piranha kecil mah jangan terlalu sering di pelihara ama yang gede,tapi ngak papa sih kalo makanan terbagi rata gitu,jadi tak ada kanibalisme di antara mereka :wink:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-23-2010, 11:20 AM
Posting: #25
Re: my tank
kan kalo bli bnyk bda 1000 kan lmyan..
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-23-2010, 07:15 PM
Posting: #26
Re: my tank
H-hans Tulis:kan kalo bli bnyk bda 1000 kan lmyan..

Kan,setiap daerah beda-beda lo,saya juga ngak pernah lagi beli piranha,capek ngasih makan,dah banyeak banget ikan ganas di rumah :|
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-12-2010, 09:27 PM
Posting: #27
Re: my tank
bos ,klo tetra itu macem" na ad ap aj c??
slain
-tetrabits
-tetrafin
-tetraredparot.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-13-2010, 07:03 AM
Posting: #28
Re: my tank
Waaa,kalo soal makanan ikan kayak gitu ane kurang tahu,karena kebanyakan dirumah saya ikan ganas semua.Disini juga jarang tetra( di daerah saya )paling harus ke Care**** dulu baru ketemu :lol:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-13-2010, 02:43 PM
Posting: #29
Re: my tank
emm ,oche.
bos ,drumah ad brp akuarium??
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-13-2010, 02:49 PM
Posting: #30
Re: my tank
Cb liat ini listnya:
<!-- m --><a class="postlink" href="http://www.tetrafishasia.com/products.html">http://www.tetrafishasia.com/products.html</a><!-- m -->
untuk ada ato ganya mending konsultasi ke toko ikan terdekat anda..
Nb: tetrabits biasa buat sbg pakan umum bisa tenggelam jg, tetramin/+baby buat yg mulutnya kcl2 spt fry ato ikan juvenile.
Sisanya uda prioritas untuk ke golongan masing2 spt cichlid,guppy,arwana, dll..
Plg ada jg yg vegetable buat pelengkap ikan herbivora..

Halusinasi:
Kucingku = Bratwurst
Rainbowku = Ikan asin
Dadnoidku = Salami
Polypterusku = Spaghetti
Kura2ku = Telur Mata sapi
Kayaknya lezat yah..
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu