Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
help!!! ikan palmasnya kawin di aqurium
04-09-2010, 03:38 PM
Posting: #1
help!!! ikan palmasnya kawin di aqurium
hadooooh ikannya kawin di aqua, musti gimana yak coz di aquariumnya ada 2 raphael catfish neh
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-09-2010, 04:19 PM
Posting: #2
Re: help!!! ikan palmasnya kawin di aqurium
Atsumori21 Tulis:hadooooh ikannya kawin di aqua, musti gimana yak coz di aquariumnya ada 2 raphael catfish neh

raphael nya angkat dulu,indukannya sih biasanya diangkat,kasi aerator arus kecil,pengalaman ikan2 gw yg lain sih gitu,
tapi hebat ya bisa kimpoi di aquarium,salut2 :wink:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-09-2010, 08:24 PM
Posting: #3
Re: help!!! ikan palmasnya kawin di aqurium
Emang taunya kawin gimana bos?Lw ngeliatin tuh palmas terus atau dah bertelur yah :mrgreen: :haha:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-10-2010, 08:10 AM
Posting: #4
Re: help!!! ikan palmasnya kawin di aqurium
ada telor di deket tanaman air ane,

tp kyk na td pas saya liat dah pada ilang,,,,,

hiks2
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-10-2010, 12:00 PM
Posting: #5
Re: help!!! ikan palmasnya kawin di aqurium
Atsumori21 Tulis:ada telor di deket tanaman air ane,

tp kyk na td pas saya liat dah pada ilang,,,,,

hiks2

Pindahin lagi tuh 2 palmas ke aquarium pemijahan pake aerasi yang tidak terlau kencang,smeoga berhasil :mrgreen: :haha:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-11-2010, 02:11 PM
Posting: #6
Re: help!!! ikan palmasnya kawin di aqurium
selamat atas kelahiran bayi-bayi lucu di muka bumi :cangrat:
endli minggat , yg laen kawin ... jangan2 si endli pengganggu hubungan lg :mrgreen:
boleh dibeli kagak tuh anak-anaknya ....beli partai deh :mrgreen:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-11-2010, 04:38 PM
Posting: #7
Re: help!!! ikan palmasnya kawin di aqurium
little_fish3011 Tulis:selamat atas kelahiran bayi-bayi lucu di muka bumi :cangrat:
endli minggat , yg laen kawin ... jangan2 si endli pengganggu hubungan lg
boleh dibeli kagak tuh anak-anaknya ....beli partai deh :mrgreen:

Emang dah pada keluar burayaknya,belom juga dah rada-rada gede tuh burayak :x :mrgreen:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-19-2010, 12:12 AM
Posting: #8
Re: help!!! ikan palmasnya kawin di aqurium
wah bro, ente harusnya ngrekam tu adegan....
biar kelihatan gimana serunya palmas kimpoi....
lumayan "bokep gratis rasa baru", hehehehe :mrgreen:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-19-2010, 06:39 AM
Posting: #9
Re: help!!! ikan palmasnya kawin di aqurium
yogafire Tulis:wah bro, ente harusnya ngrekam tu adegan....
biar kelihatan gimana serunya palmas kimpoi....
lumayan "bokep gratis rasa baru", hehehehe :mrgreen:

Bokep ikan???Mending ngeliat si Atsumori ,mendingan liat kucing kimpoi sono di halaman depan :wink:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-20-2010, 09:08 PM
Posting: #10
Re: help!!! ikan palmasnya kawin di aqurium
Bagas Nusantara Tulis:
yogafire Tulis:wah bro, ente harusnya ngrekam tu adegan....
biar kelihatan gimana serunya palmas kimpoi....
lumayan "bokep gratis rasa baru", hehehehe :mrgreen:

Bokep ikan???Mending ngeliat si Atsumori ,mendingan liat kucing kimpoi sono di halaman depan :wink:

kucing mah sering bro... kalo bichir jarang2... hehehehe
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-21-2010, 07:55 AM
Posting: #11
Re: help!!! ikan palmasnya kawin di aqurium
Hehehe,kamu seneng banget ngeliat hewan kimpoi :wink:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-21-2010, 09:32 PM
Posting: #12
Re: help!!! ikan palmasnya kawin di aqurium
wah mulai mancing mancing neeehhh hehehehe.

yo gak lah... tapi temenku ada yang maniak.. heheh
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-22-2010, 06:41 AM
Posting: #13
Re: help!!! ikan palmasnya kawin di aqurium
Kok jadi nyambung ke sini ya? :?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu