Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Corydoras Hobbyist
08-08-2011, 08:47 AM
Posting: #76
RE: Corydoras Hobbyist
Stardust: Kalo masi belum ke identitas, yang ke 2 dari bawah corydoras julii.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-10-2011, 12:48 PM
Posting: #77
RE: Corydoras Hobbyist
jadi naksir cory reticulatus
ada info harga + penjual di jakarta?
thx

macro.....mmmuuaahh..
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
01-04-2012, 11:25 AM
Posting: #78
RE: Corydoras Hobbyist
(08-08-2011 08:47 AM)kertaz Tulis:  Stardust: Kalo masi belum ke identitas, yang ke 2 dari bawah corydoras julii.

Waktu itu g uda pernah liat specimen yang julii, memang mirip tapi kalau julii cenderung ada sedikit garis di daerah bagian lateralnya (samping sedikit ke bawah), sementara yang ini tidak ada.. Setelah waktu itu cari2 lagi, sekarang sih yakin yang itu tuh adalah Corydoras punctatus..

Halusinasi:
Kucingku = Bratwurst
Rainbowku = Ikan asin
Dadnoidku = Salami
Polypterusku = Spaghetti
Kura2ku = Telur Mata sapi
Kayaknya lezat yah..
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
01-07-2012, 06:56 AM
Posting: #79
RE: Corydoras Hobbyist
Pengen brochis-brochisan,ada info gak buat dishare Smile
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
01-10-2012, 01:05 AM
Posting: #80
RE: Corydoras Hobbyist
Dulu g bli di toko peternak yang namanya Lively Aquarium, tapi sekarang sih uda tutup karena kesannya tokonya seperti ga niat buka selain dari memang susah kalau namanya saingan baru ikan di karapitan, bandung sih.. Harganya dulu g bli 10.000 per ekornya.. Itu aja sih info belinya..

Kalau info piaranya yah gitu aja cenderung sama kaya corydoras, cuma kalau Brochis splendens yg g piara sifatnya dia lebih ke nocturnal dan pasif..

Halusinasi:
Kucingku = Bratwurst
Rainbowku = Ikan asin
Dadnoidku = Salami
Polypterusku = Spaghetti
Kura2ku = Telur Mata sapi
Kayaknya lezat yah..
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
01-10-2012, 11:28 AM
Posting: #81
RE: Corydoras Hobbyist
Salam kenal semua,

Ane juga suka dan baru tahu nih ada ikan yang lucu kaya gini.

Apakah ikan ini akan makan telurnya sendiri ya ??

Yang saya tahu sirip diatasnya itu beracun, bener gk sih ?
Katanya cuma buat pegel aja sih.

Ada peternak Cory di daerah Bekasi gk ?

Terima kasih.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
01-10-2012, 10:29 PM
Posting: #82
RE: Corydoras Hobbyist
(01-10-2012 01:05 AM)Stardust Tulis:  Dulu g bli di toko peternak yang namanya Lively Aquarium, tapi sekarang sih uda tutup karena kesannya tokonya seperti ga niat buka selain dari memang susah kalau namanya saingan baru ikan di karapitan, bandung sih.. Harganya dulu g bli 10.000 per ekornya.. Itu aja sih info belinya..

Kalau info piaranya yah gitu aja cenderung sama kaya corydoras, cuma kalau Brochis splendens yg g piara sifatnya dia lebih ke nocturnal dan pasif..

dibandung yaa,sayang banget..tutup
tks bro infonya
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
01-11-2012, 12:03 AM (Posting ini terakhir dimodifikasi: 01-11-2012 12:04 AM oleh Stardust.)
Posting: #83
RE: Corydoras Hobbyist
Dulu karena ada g baca di mana ada yg bilang kalau corydoras itu beracun.. Tapi kayanya sih hoax atau kabar bohong..

Mungkin ketuker2, karena corydoras jenis catfish, sementara beberapa species catfish memang mempunyai racun pada sirip dadanya..

Rata2 mayoritas ikan itu makan telurnya sendiri..

Halusinasi:
Kucingku = Bratwurst
Rainbowku = Ikan asin
Dadnoidku = Salami
Polypterusku = Spaghetti
Kura2ku = Telur Mata sapi
Kayaknya lezat yah..
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu