Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Ask]jenis ikan predator
04-22-2010, 09:08 PM
Posting: #46
Re: [Ask]jenis ikan predator
wah....bener bener lengkap ne infonya.. thanks para senior... Smile
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-23-2010, 02:21 PM
Posting: #47
Re: [Ask]jenis ikan predator
wah maknyus juga giginya si aligator... hehehe
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-23-2010, 02:23 PM
Posting: #48
Re: [Ask]jenis ikan predator
wah maknyus juga giginya si aligator... hehehe

tapi dulu pernah punya namun tak kuasa dia menahan serangan RTC, jadi dia pindah ke perutnya si RTC... sedihnya... :| :cry:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-23-2010, 06:27 PM
Posting: #49
Re: [Ask]jenis ikan predator
yogafire Tulis:wah maknyus juga giginya si aligator... hehehe

tapi dulu pernah punya namun tak kuasa dia menahan serangan RTC, jadi dia pindah ke perutnya si RTC... sedihnya... :| :cry:

Berarti RTC nya gede banget noh,emang garnya jenis apa?KIra-kira aja mas kalo mau di bandingin ama RTC tersebut :mrgreen:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-23-2010, 10:46 PM
Posting: #50
Re: [Ask]jenis ikan predator
akhirny plg jg gw dari danau toba....disana w nangkep banyak ikan gabus air tp sayang gr" 8jam perjalanan pulang teler semua akhirnya mati de tu ikan haizzz :cry:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-24-2010, 06:44 AM
Posting: #51
Re: [Ask]jenis ikan predator
betzz Tulis:akhirny plg jg gw dari danau toba....disana w nangkep banyak ikan gabus air tp sayang gr" 8jam perjalanan pulang teler semua akhirnya mati de tu ikan haizzz :cry:

Gabus apa,kalo dah teler tinggal jadi menu makan siang iini :wink:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-24-2010, 09:04 AM
Posting: #52
Re: [Ask]jenis ikan predator
dibikin ikan asin aja bro,enak bener lah :mrgreen:
mungkin gabusnya bawa nya di kantong tertutup kali jadi ga kuat,setau gw kuat si gabus
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-24-2010, 09:31 PM
Posting: #53
Re: [Ask]jenis ikan predator
Bagas Nusantara Tulis:
yogafire Tulis:wah maknyus juga giginya si aligator... hehehe

tapi dulu pernah punya namun tak kuasa dia menahan serangan RTC, jadi dia pindah ke perutnya si RTC... sedihnya... :| :cry:

Berarti RTC nya gede banget noh,emang garnya jenis apa?KIra-kira aja mas kalo mau di bandingin ama RTC tersebut :mrgreen:

RTCnya segede 25 cm, aligatornya 15 cm-an seingatku... padahal gigi si Ali dah pada nyerongot gitu, tetep si RTC tidak gentar.... :twisted:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-25-2010, 06:47 AM
Posting: #54
Re: [Ask]jenis ikan predator
Kalo kayak gitu mah,past masih bisa di seruput alinya aturan,lebih gede lagi 25cm lebih lah alinya :roll:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-27-2010, 10:36 AM
Posting: #55
Re: [Ask]jenis ikan predator
g koq w g pake tutup w tarok di botol aqua gede tp gwa potong atasnt biar ada cela gede klo g mana isa masuk ikanny tp ttp z mati
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-02-2010, 12:05 AM
Posting: #56
Re: [Ask]jenis ikan predator
akhirnya beralih ke alligator ciakakaak
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-02-2010, 07:32 PM
Posting: #57
Re: [Ask]jenis ikan predator
betzz Tulis:akhirnya beralih ke alligator ciakakaak

Hehe,langsung alih ke alligator lw,alligator spatula yak? :wink:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-03-2010, 10:05 PM
Posting: #58
Re: [Ask]jenis ikan predator
iy...ukuran 15cm 90k mahal g? Smile
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-03-2010, 10:30 PM
Posting: #59
Re: [Ask]jenis ikan predator
betzz Tulis:iy...ukuran 15cm 90k mahal g? Smile

lagi banjir gak stoknya?

dulu perasaan segitu paling mahal 40k lah...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-04-2010, 10:06 AM
Posting: #60
Re: [Ask]jenis ikan predator
wah disana mahal yah....disini segitu cuma 60 bisa ditawar sampe 45 ribu
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu