Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Hama Koral
10-25-2005, 09:00 PM
Posting: #1
Hama Koral
Halo para senior gw mau tanya tolong bantuin ya.
1.Kenapa ya kok karang daging merah (trachyphyllia) di batunya (bawah) ada semacam kumpulan benang halus (seukuran anaknya cacing rambut),warnanya putih.Gw udah gosok pake jempol,ilang,terus besoknya malah ada lagi. :shock: :shock:
Itu "benda" kalau digosok kayak jadi lendir yang larut di air.Di bagian dagingnya ada juga, cuma gak berani deh gw gosok, takut mati....
GIMANA NIH?

THANKSSSSSSSSS

Saya bisa menerima kegagalan,tapi....
Saya tidak bisa menerima kalau saya tidak mencoba.

MICHAEL JORDAN
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu