Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Ikan KEKEL Mirip Bagarius dari Sungai Progo
04-20-2010, 10:52 PM
Posting: #1
Ikan KEKEL Mirip Bagarius dari Sungai Progo
trima kasih bagi pemilik blog ini http://predatoryfishes.blogspot.com/ untuk picnya

ini ikan dari sungai Progo, Yogyakarta, sejenis catfish, asli indonesia tentunya, dan mirip sekali dengan ikan bagarius yarelli... si devil catfish, yang konon katanya makan orang.... heheheh

ini picnya

[Gambar: 25866_1292567830268_1112442631_30690246_5711339_n.jpg]

didalam plastik

[Gambar: 25866_1292567870269_1112442631_30690247_5308261_n.jpg]
[Gambar: 25866_1292567910270_1112442631_30690248_344372_n.jpg]

di dalam akuarium

[Gambar: 25866_1292567950271_1112442631_30690249_3531647_n.jpg]

sering ada dijogja @Rp10.000 seekor... heheh

what do you all think?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-21-2010, 06:39 PM
Posting: #2
Re: Ikan KEKEL Mirip Bagarius dari Sungai Progo
wah mungkin ada yang ngelepas ikan bagarius di sungai progo dahulu kala???
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-21-2010, 07:13 PM
Posting: #3
Re: Ikan KEKEL Mirip Bagarius dari Sungai Progo
ada seller yg bisa kirim nih ikan ngak ya ke Bdg?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-21-2010, 07:59 PM
Posting: #4
Re: Ikan KEKEL Mirip Bagarius dari Sungai Progo
Kayaknya termasuk genus Glyptothorax, jelas mirip bagarius, soalnya masih satu family Sisoridae. Smile

Fishkeeping allows me travelling around the world cheaper and easier.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-21-2010, 09:07 PM
Posting: #5
Re: Ikan KEKEL Mirip Bagarius dari Sungai Progo
wyle Tulis:ada seller yg bisa kirim nih ikan ngak ya ke Bdg?

ini ikan musiman kok bro... dulu sih banyak pas musim hujan.... wah kalo kirim ke bandung ane gak ada ide bro...

pas main ke jogja aja mampir ke pasar ngasem buat nyari ni ikan... ato malah di magelang, katanya disana juga banyak yang jual
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-22-2010, 11:49 PM
Posting: #6
Re: Ikan KEKEL Mirip Bagarius dari Sungai Progo
Glyptothorax


bukan bagarius. Maximum sekitar 10 cm aja. Itu fotonya om hampala magelang
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-23-2010, 12:00 AM
Posting: #7
Re: Ikan KEKEL Mirip Bagarius dari Sungai Progo
iin.keren Tulis:Glyptothorax


bukan bagarius. Maximum sekitar 10 cm aja. Itu fotonya om hampala magelang

emang bukan bagarius, cuma mirip.
iya emnag fotonya ambil di blog dia, kan dah aku kasih referensi situs... heheheh
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-26-2010, 09:00 PM
Posting: #8
Re: Ikan KEKEL Mirip Bagarius dari Sungai Progo
yogafire Tulis:
iin.keren Tulis:Glyptothorax


bukan bagarius. Maximum sekitar 10 cm aja. Itu fotonya om hampala magelang

emang bukan bagarius, cuma mirip.
iya emnag fotonya ambil di blog dia, kan dah aku kasih referensi situs... heheheh
enak bener nih sungai di magelang banyak ikan ikan esotik dan cantik..jakarta mah ikan kali ama sapu sapu aja mau turun ke sungai juga mikir 10x10x :mrgreen:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-27-2010, 09:04 PM
Posting: #9
Re: Ikan KEKEL Mirip Bagarius dari Sungai Progo
di jakarta ada yg jual ga ya?? :mrgreen: :mrgreen:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-27-2010, 10:28 PM
Posting: #10
Re: Ikan KEKEL Mirip Bagarius dari Sungai Progo
Dulu kadang2 sering muncul di Barito dan Kartini.
Btw, jangan lupa piaranya harus pake arus deras, kalo enggak langsung mokat.

Fishkeeping allows me travelling around the world cheaper and easier.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-29-2010, 10:01 PM
Posting: #11
Re: Ikan KEKEL Mirip Bagarius dari Sungai Progo
oh gt ya?? ikan arus deras ya.. ga jd la kalau gitu :mrgreen: :mrgreen:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-01-2010, 11:33 PM
Posting: #12
Re: Ikan KEKEL Mirip Bagarius dari Sungai Progo
yang aku belum tau, ni ikan seganas dan bisa segede bagarius apa tidak...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-04-2010, 07:16 AM
Posting: #13
Re: Ikan KEKEL Mirip Bagarius dari Sungai Progo
ikan ini gampang mokat.. ga bisa tahan lama...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-06-2010, 08:12 PM
Posting: #14
Re: Ikan KEKEL Mirip Bagarius dari Sungai Progo
ribet emang...

soalnya ikan biasa di kali dimasukin aquarium... kalo belum dikondisiin pasti gampang mokatnya
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-20-2011, 12:16 AM
Posting: #15
RE: Ikan KEKEL Mirip Bagarius dari Sungai Progo
(04-20-2010 10:52 PM)yogafire Tulis:  trima kasih bagi pemilik blog ini http://predatoryfishes.blogspot.com/ untuk picnya

ini ikan dari sungai Progo, Yogyakarta, sejenis catfish, asli indonesia tentunya, dan mirip sekali dengan ikan bagarius yarelli... si devil catfish, yang konon katanya makan orang.... heheheh

ini picnya

[Gambar: 25866_1292567830268_1112442631_30690246_5711339_n.jpg]

didalam plastik

[Gambar: 25866_1292567870269_1112442631_30690247_5308261_n.jpg]
[Gambar: 25866_1292567910270_1112442631_30690248_344372_n.jpg]

di dalam akuarium

[Gambar: 25866_1292567950271_1112442631_30690249_3531647_n.jpg]

sering ada dijogja @Rp10.000 seekor... heheh

what do you all think?

Ikan yang lucu yaa kayak kumis pak raden.Saya juga baru liat ini ikan sudah masuk jakarta..harga jual juga sama 10k/fish Smile
Bro yoga sudah pernah piara ikan ini belum?karakternya bagaimana yaa?rakus?predator abiz?bisa berapa gede nih kalau keep di aquarium?tks
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu