Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Ikan KEKEL Mirip Bagarius dari Sungai Progo
04-28-2011, 10:39 AM
Posting: #16
RE: Ikan KEKEL Mirip Bagarius dari Sungai Progo
ikan kekel nih musiman, di bogor masih byk (bdasarkan pengakuan penjual), tapi mang gampang mate, pernah piara 3e di aquascpe hrga di jkt sih sama 10k, tpi di forum sebelah pernah da y jual ssampe >5ok
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-03-2011, 08:52 AM
Posting: #17
RE: Ikan KEKEL Mirip Bagarius dari Sungai Progo
Keren catfishnya, warna juga serem ya bro yoga...tapi kalo gampang mokat, gak tega deh piara... Kasian ngliatnya, baru piara sebentar trus tepar.....
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-03-2011, 11:22 AM
Posting: #18
RE: Ikan KEKEL Mirip Bagarius dari Sungai Progo
(04-20-2010 10:52 PM)yogafire Tulis:  trima kasih bagi pemilik blog ini http://predatoryfishes.blogspot.com/ untuk picnya

ini ikan dari sungai Progo, Yogyakarta, sejenis catfish, asli indonesia tentunya, dan mirip sekali dengan ikan bagarius yarelli... si devil catfish, yang konon katanya makan orang.... heheheh

ini picnya

[Gambar: 25866_1292567830268_1112442631_30690246_5711339_n.jpg]

didalam plastik

[Gambar: 25866_1292567870269_1112442631_30690247_5308261_n.jpg]
[Gambar: 25866_1292567910270_1112442631_30690248_344372_n.jpg]

di dalam akuarium

[Gambar: 25866_1292567950271_1112442631_30690249_3531647_n.jpg]

sering ada dijogja @Rp10.000 seekor... heheh

what do you all think?

wah jadi pengin hunting jenis2 lokalan spt ini... baru nyadar, trnyata ikan2 di sungai skitar tinggal kita ga kalah exotis nya dengan2 yg dari luaran
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-06-2011, 06:33 PM
Posting: #19
RE: Ikan KEKEL Mirip Bagarius dari Sungai Progo
Ada yang tahu gak, kalau di Jakarta yang jual ikan ini di mana? Thanks. Smile
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-08-2011, 07:28 PM (Posting ini terakhir dimodifikasi: 06-08-2011 07:38 PM oleh yogafire.)
Posting: #20
RE: Ikan KEKEL Mirip Bagarius dari Sungai Progo
(05-06-2011 06:33 PM)yoyobapz1 Tulis:  Ada yang tahu gak, kalau di Jakarta yang jual ikan ini di mana? Thanks. Smile

waduh, ane gak ada ide bro... cuman, di kali progo sendiri dah mulai langka, dia musiman kok... katanya kalo pas ujan lagi banyak.... pas ane coba cari di jogja... kata yang jual si bisa pesen... tapi mesti sabar... gak seminggu dua minggu dapetnya....

(05-03-2011 08:52 AM)yudiariefhartono@yahoo.co.id Tulis:  Keren catfishnya, warna juga serem ya bro yoga...tapi kalo gampang mokat, gak tega deh piara... Kasian ngliatnya, baru piara sebentar trus tepar.....

ini dia bro... kok departemen perikanan kita kayaknya gak begitu ngurusin.... kadang ane kecewa banget deh.... Sad
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu