Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
binatang seperti kutu... apaan tuuuh ?
03-02-2006, 06:41 PM
Posting: #16
 
sevenslidegrills Tulis:Wah berarti klo pake refugium harus pake coulerpa gt yah????? Padahal di thread laen ada yg bilang klo coulerpa itu bisa bikin coralline gak tumbuh subur. Jadi bingung makenya...... :? :?

bung, gimana kalo dibiarin corallin-nya subur trus bis tu ganti masang coulerpa? ga usah banyak2lah... biar adil. Big Grin :lol:
heheheh.... :mrgreen:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-08-2006, 10:10 AM
Posting: #17
damn...
:shock: wah gak berbahaya toh... tau gitu gak saya bersihin kalo tau itu tempat mangkalnya kuda laut.. :cry: soalnya gua rada" takut piara kuuda laut.. punya temen gua gak pernah berhasil piara kuda laut.. ggak pernah mau makan... ini lage mulai tumbuh lagi pengen coba ach tauh kuda laut... tape benran gak berbahaya kan..??? :roll:

God... please command a little bit more powerfull to created small live in my aqua.... amen...
aqua: 65 gallon
light : (2) tl 03 + (1) daylight 20w + diy moonlight
(30x30x80) internal filter with skimer murah
orient : both reefcoral
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-22-2006, 05:29 PM
Posting: #18
 
apakah rumput laut ga bole di ganggu / di otak atik ??? soalnya di refugium saya ada 3 karang yang di tumbuhin sama rumput asem, tapi waktu itu temen saya ngambil 1 karang soalnya nyari di sumenep ga ada2... besok2 beberapa minggu dikit2 lenyap deh tuh rumput asem... ASEM bgt tu' tmen gue hehhee...

Beli rumput asem dimana yah di daerah jakarta ada yang tau ?? soalnya nyari di sumenep jarang banget, sekalinya ada abis langsung...

oh iya soal pod biar pindah ke akurarium utama banyak masukin aja kapas dikasih batu di refugium nanti 1-2 hari udah banyak yang gede2 n kecil ambil pindahin ke akuarium utama, langsung kuda laut pada nongkrong di kapas...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu