Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Tripang...
02-10-2006, 09:44 PM
Posting: #1
Tripang...
Tripang ada di AQ manfaatnya apa yah...? saya perhatikan kotorannya seperti siput di kebun.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
02-11-2006, 09:16 PM
Posting: #2
 
sama gak teripang sama tmun laut ,,kalo sama bukannya bisa dipake sebagai detritivor ,,buat makanin detritus atau sisa makanan yang ada didasar..?? :lol:

salam kenal ya buat semua ....
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
02-13-2006, 07:52 AM
Posting: #3
 
Tripang memang berfungsi seperti udang di aqua, bisa untuk membersihkan sisa-sisa makanan di dasar aqua bahkan ada yang bilang juga untuk kotoran ikan di substrate (gak tahu kalao kotoran bisa gak).

Masalahnya gua geli banget liat tripang terus pasir hasil makanannya (yang udah bersih) juga gua geli liatnya :oops:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
02-14-2006, 09:14 AM
Posting: #4
 
Iya memang kalau orang baru lihat pasti horor..kayak ulet keket, apalagi kalau nanti membesar. Jarang juga...di site luar orang piara tripang, ada manfaat tapi dari segi estetis kurang.... :cry:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
02-14-2006, 09:15 AM
Posting: #5
 
Iya memang kalau orang baru lihat pasti horor..kayak ulet keket, apalagi kalau nanti membesar. Jarang juga...di site luar orang piara tripang, ada manfaatnya tapi dari segi estetis kurang.... :cry:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu