Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
bunyi klik2 di akuarium
02-22-2006, 12:51 PM
Posting: #1
bunyi klik2 di akuarium
bos2 mo nanya
akua sy baru 3 mingguan
kok sering bgt ada suara klik2
kadang ngagetin, suaranya gede bgt
suara apa yah? apa ada hewan yg bunyi nya gitu?
bahaya ngga?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
02-22-2006, 02:33 PM
Posting: #2
 
> Aquriumnya laut apa tawar?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
02-22-2006, 02:34 PM
Posting: #3
 
Mungkin suara itu dihasilkan oleh mantis shrimp ( sejenis udang yang mirip cengcorang ) coba aja cek kalo emang ada berarti itu …

salam kenal ya buat semua ....
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
02-22-2006, 04:14 PM
Posting: #4
 
Kalau di Aq LAUT,.........KEPITING kecil. atau MANTIS SRIMP.
Kalau MANTIS,...bahaya,...........klw kena kaca,....bisa retak.

bung riyadi,.........klw di Aq air tawar,........salah posting doooong :lol:

Wong BANTEN
[img]http://www.foxnews.com/i/icon_facebook.gif[/img]
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
02-22-2006, 06:28 PM
Posting: #5
 
tapi bisa jadi lem kacanya lho bung yang pada mulai copot dikit2. coba di cek lagi.
kayak punya saya dulu.maklum,iseng bikin ndiri. :lol:
karena takut bocor, jadi tak ganti yang baru... Big Grin
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
02-23-2006, 12:59 PM
Posting: #6
 
waduh gmn cara nge cek nya???
masa bongkar ulang semua?
kl udang mantis bahaya kan?

gmn cara nangkepnya? wong kliatan aja blm pernah
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
02-23-2006, 01:06 PM
Posting: #7
 
kalau anda ga merasa ga pelihara jenis udang tsb ga masalh lah,.........
saya juga ada di Aq,...cuma kecil (dan memang saya taro).
bentuknya spt LOBSTER cuma ga ada sungut panjangnya.....
Kepingin mingkin,...........take it easy lah.... :wink:

Wong BANTEN
[img]http://www.foxnews.com/i/icon_facebook.gif[/img]
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
02-23-2006, 01:53 PM
Posting: #8
 
Itu udang mantis biasanya bawaan dari liverocks menurut yg saya baca berbahaya, tapi klo menurutku malah berguna apalagi klo masih kecil2, suka makan yg udah mati. Asik juga lho klo liat dia keluar malem2.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
02-23-2006, 02:47 PM
Posting: #9
 
waah gw ud abbrp kali tungguin mlm2 matiin lampu ga kluar2 jg
kl misal smp bisa pecahin kaca serem jg yah
apalagi kl lg di tinggal seharian kerja pulang2 uda bocorrrr
huaaaa... :!: :!:

mudah2an ngga
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
02-24-2006, 07:27 PM
Posting: #10
 
masa mantis shrimp bisa mecahin kaca :shock:? baru pertama kali denger ...
kalo mecahin jari/kuku pas dijepit ama capitnya si uda pasti :lol: ...jgn meremehkan ukurannya yg kecil ...tapi capitnya kuat banget!!

kemungkinan laen ya pistol shrimp ....
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu