Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
tanya....
07-11-2006, 06:09 PM
Posting: #1
tanya....
pada suatu ketika saya sedang jalan2 di pasar ikan Barito lalu ada toko yang jual aro, ktika saya tanya dapat setripikat ga???

lalu dia jawab dapat setripikat...

bener ga tuh????

saya mau tanya cara bedaini toko yang jual aro bersetripikat ama yang ga gimana???

kalo ada setiker ARO club indonesia itu dapet setripikat ga???

apakah itu asli atou cuma pormalitas alias palsu???
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
07-12-2006, 01:05 PM
Posting: #2
 
Sertifikat bisa juga ada yang palsu, tanya sekalian aja apa udah pakai chip juga?
:wink:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
07-12-2006, 07:13 PM
Posting: #3
lalalaui
terus kalo udah ditanya pake microcip dan yang jual bilang pake itu gimana???

cara ngebuktiin bener ganya gimana???
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
07-13-2006, 12:34 PM
Posting: #4
 
kalao penjual punya alat untuk pembaca chipnya bisa minta dibuka isi chipnya, klo enggak punya bisa diragukan pengakuannya.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
07-21-2006, 06:46 AM
Posting: #5
 
Karena Aro ... mahal harganya maka dianjurkan beli Aro di toko yang bisa dipercaya. Biasanya toko yang menjual ARO berkwalitas, chif sudah dipasang + Sertifikat. Big Grin
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
07-22-2006, 10:17 AM
Posting: #6
gimana?/
nah kalo gitu gimana cara bedain toko yang BENER ama toko yang GA BENER???
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
07-22-2006, 04:14 PM
Posting: #7
 
Langsung saja ketempat bro dOels atau bos Asfur yang lebih mengetahui liuk likunya. Big Grin Yang penting harus garansi SR kalau yang dibli adalah SuperRed...... Smile
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
07-27-2006, 05:14 PM
Posting: #8
Re: gimana?/
tiyu Tulis:nah kalo gitu gimana cara bedain toko yang BENER ama toko yang GA BENER???

Biasanya yang biasa main aro dah tau mana yang bener yang nggak, kalau enggak bisa bedain dan berminat beli mending langsung ke N1wan atau ke boss doels, DIJAMIN
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu