Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Pseudopimelodus bufonis aka Giant Bumblebee Catfish
05-13-2010, 02:18 PM
Posting: #1
Pseudopimelodus bufonis aka Giant Bumblebee Catfish
Gimana yah cara rawatnya? Titipan si Indzrock..
Skrg g simpen di aqua 80x40x40.
Ukuran 11cm,
Pasif banget kerjaannya diem aja di ujung aqua kena arus pompa mau pas siang ato malem sklpun, ga mau Bloodworm kynya si.. G mskin lele ma udang yg kcl2 si berkurang, tp ga tau sapa yg makan, soalnya di tanknya jg ada 2ropefish 25cman n 3flagtail 6cman..
Si bufonisnya jg wkt itu bekas kecabik2 siripnya dikit sama Melanochromis auratus.. @.@
minta tips n tricknya dong

Halusinasi:
Kucingku = Bratwurst
Rainbowku = Ikan asin
Dadnoidku = Salami
Polypterusku = Spaghetti
Kura2ku = Telur Mata sapi
Kayaknya lezat yah..
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-04-2010, 03:05 PM
Posting: #2
Re: Pseudopimelodus bufonis aka Giant Bumblebee Catfish
semoga link ini bisa membantu

http://www.planetcatfish.com/forum/viewt...=7&t=29220
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-04-2010, 06:55 PM
Posting: #3
Re: Pseudopimelodus bufonis aka Giant Bumblebee Catfish
giant bumblebee catfish itu marble lancer / baung pisang bukan?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-04-2010, 08:18 PM
Posting: #4
Re: Pseudopimelodus bufonis aka Giant Bumblebee Catfish
pokoknya bentuknya kira2 kayak gini, bener gak bung stardust?

[Gambar: p_bufonius2.jpg]
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-29-2010, 01:28 AM
Posting: #5
Re: Pseudopimelodus bufonis aka Giant Bumblebee Catfish
Iya makhluknya yg di foto,
kl baung pisang tu Bagroides melapterus.
Bedanya kl makhluk yg ini warnanya lbh coklat tua, kontet memanjang.. Ga tinggi gt.. Kadang2 jg suka dipanggil zungaro krn ada yg nyebut Pseudopimelodus zungaro bufonis.. Terserah anda mo manggilnya sbg zungaro ato bkn, yg nentuin patennya ilmuan si..

Halusinasi:
Kucingku = Bratwurst
Rainbowku = Ikan asin
Dadnoidku = Salami
Polypterusku = Spaghetti
Kura2ku = Telur Mata sapi
Kayaknya lezat yah..
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-25-2010, 07:50 PM
Posting: #6
Re: Pseudopimelodus bufonis aka Giant Bumblebee Catfish
Stardust Tulis:Gimana yah cara rawatnya? Titipan si Indzrock..
Skrg g simpen di aqua 80x40x40.
Ukuran 11cm,
Pasif banget kerjaannya diem aja di ujung aqua kena arus pompa mau pas siang ato malem sklpun, ga mau Bloodworm kynya si.. G mskin lele ma udang yg kcl2 si berkurang, tp ga tau sapa yg makan, soalnya di tanknya jg ada 2ropefish 25cman n 3flagtail 6cman..
Si bufonisnya jg wkt itu bekas kecabik2 siripnya dikit sama Melanochromis auratus.. @.@
minta tips n tricknya dong

mungkin tempatnya terlalu terang jadi stress pak
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
07-30-2012, 01:52 PM
Posting: #7
RE: Pseudopimelodus bufonis aka Giant Bumblebee Catfish
ane baru beli ne ikan..uk 10 cm an..kata yg jual makannya cacing beku..ama ikan kecil..
tapi ane beliin cacing g disamber..anakan tombro jg dicuekin..

hari ke 2..palmas endlicheri ane diembat..!!Angry..padahal uk nya hampir sama..!!

gile benner ne ikan..mana ekor si endli masih nongol di luar mulutnya..Huh[/size][/font]
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu