Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[ask] Acipenser
05-24-2010, 09:31 AM
Posting: #1
[ask] Acipenser
sodara-sodara,ane pengen tau ni tentang ikan ini,secara di salah satu tabloid dikatakan jenis albinonya termasuk ikan langka yg harganya belasan juta (jgn bandingin ama aro yak,ntu mah udah ga langka mahal pula Tongue)
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-24-2010, 02:53 PM
Posting: #2
Re: [ask] Acipenser
kalo mau beli acipenser albino ada stok banyak di Aquatheque tuh...bisa diantar ke bandung
langka sih iya....cuma baru ta kalo sampe blasan juta :shock:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-25-2010, 10:11 PM
Posting: #3
Re: [ask] Acipenser
ya wajar kalo mahal... mereka juga susah nyarinya

kalo ada yang albino... ni aku malah baru tau...

BTW ikan ini ikan air dingin, n ikan hulu... jadi air mesti dingin n fresh...

gud lak aja deh
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-26-2010, 08:07 PM
Posting: #4
Re: [ask] Acipenser
di aquat**que ada kok banyak stoknya.....

bro yoga mau beli ya? :mrgreen:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-26-2010, 11:03 PM
Posting: #5
Re: [ask] Acipenser
oh, tentu tidak....

oddball2 saya semua ikan tropis.... susah kalo nanganin dia :mrgreen:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu