Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Best Quality Discus from Local Breeder
05-26-2010, 11:12 PM
Posting: #16
Re: Best Quality Discus from Local Breeder
Halo pak,saya tertarik dengan ikan yang bapak foto di atas.Bolehkah saya minta alamat dan no telp yang sekiranya bisa dihubungi?Jika saya ke daerah tangerang,saya ingin mampir untuk melihat dan membeli jika ada yang saya suka.thx.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-27-2010, 03:08 PM
Posting: #17
Re: Best Quality Discus from Local Breeder
wil110484 Tulis:Halo pak,saya tertarik dengan ikan yang bapak foto di atas.Bolehkah saya minta alamat dan no telp yang sekiranya bisa dihubungi?Jika saya ke daerah tangerang,saya ingin mampir untuk melihat dan membeli jika ada yang saya suka.thx.


Silahkan pak kalau mau mampir ke farm saya untuk cuci mata, Big GrinBig GrinBig Grin. Sesama hobbyist, kalau ketemu, bisa saling sharing pengalaman juga pak.

Cheers,
TheSummit
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-27-2010, 03:15 PM
Posting: #18
Re: Best Quality Discus from Local Breeder
dobred Tulis:Woih bro ikannya top semua. Kalau mau ke Farm alamatnya dimana bro dan no kontaknya tolong email ke <!-- e --><a href="mailto:dobred2003@yahoo.com">dobred2003@yahoo.com</a><!-- e --> thank's
salam
Dodi

Sama-sama belajar pak Dodi, yang penting kalau mulai dari hobby, pasti akan urus ikan yang terbaik saja.


kucrut Tulis:wuihhhh mantaff bener ikannya jadi ngilerrrrr.....salam nubie

Salam kenal juga bro.... Thanks for the compliment


Shark Tulis:MANTAFFFF BOS IKANNYA..............

Thanks for the compliment bro...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-27-2010, 11:12 PM
Posting: #19
Re: Best Quality Discus from Local Breeder
More pic to show ....

Spotted ? I guess so... it seem beautiful for me...
[Gambar: 15f0m7r.jpg]

Just ordinary classic discus
[Gambar: 14o9ded.jpg]

Crowd in red....
[Gambar: 10mvloi.jpg]

All about yellow....
[Gambar: 2ponu3n.jpg]

"Red accompanied by brown".. quite interesting unification
[Gambar: 2v0fxnn.jpg]


Cheers,
TheSummit
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-29-2010, 12:30 AM
Posting: #20
Re: Best Quality Discus from Local Breeder
koleksinya memang mantaf2 si bos 1 ini........lanjutkan..... Big Grin Big Grin
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-29-2010, 08:56 AM
Posting: #21
Re: Best Quality Discus from Local Breeder
thesummit Tulis:More pic to show ....

Spotted ? I guess so... it seem beautiful for me...
[Gambar: 15f0m7r.jpg]

Cheers,
TheSummit

bro, yg ini LSS ato SS ?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-29-2010, 07:41 PM
Posting: #22
Re: Best Quality Discus from Local Breeder
discus_maniac Tulis:koleksinya memang mantaf2 si bos 1 ini........lanjutkan..... Big Grin Big Grin

Jadi GR nih dipuji sama senior Per-Discus-an... Kan ente salah satu mentor ane, jadi kalau quality ikan ane bagus, ya salah satunya karena informasi2 yang ente berikan bos....


Cheers,
TheSummit
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-29-2010, 07:44 PM
Posting: #23
Re: Best Quality Discus from Local Breeder
choenky Tulis:
thesummit Tulis:More pic to show ....

Spotted ? I guess so... it seem beautiful for me...
[Gambar: 15f0m7r.jpg]

Cheers,
TheSummit

bro, yg ini LSS ato SS ?

Itu jenis LSS bro... Posting ikan nya juga dong bro, biar tambah banyak yang bersemangat pelihara discus.

Cheers,
TheSummit
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-29-2010, 08:14 PM
Posting: #24
Re: Best Quality Discus from Local Breeder
More pics....

PGSS Pair... and its fry
[Gambar: 10h5z7t.jpg]
[Gambar: 9sbd78.jpg]

Crowded...
[Gambar: 23haxxj.jpg]

Far & away
[Gambar: 2iji551.jpg]

another pair
[Gambar: b483za.jpg]

Just ordinary deformity PGSS..
[Gambar: 2ywu6b6.jpg]

Cheers,
TheSummit
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-29-2010, 09:03 PM
Posting: #25
Re: Best Quality Discus from Local Breeder
share discus g sesuai request bos mitmit

tank 40 x 40 x 100 cm
[Gambar: DSC02622-edit.jpg?t=1275141525]

turquoise dari kiki pasar ikan cengkareng
[Gambar: DSC02615-edit.jpg?t=1275141525]

leopard dari bos mitmit
[Gambar: DSC02614-edit.jpg?t=1275141525]

pigeon snake skin dari bos alvin
[Gambar: DSC02612-edit.jpg?t=1275141525]

pigeon dari bos alvin
[Gambar: DSC02624-edit.jpg?t=1275141525]

GO DISCUS !!!
cheers !!!
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-31-2010, 09:28 AM
Posting: #26
Re: Best Quality Discus from Local Breeder
choenky Tulis:share discus g sesuai request bos mitmit

tank 40 x 40 x 100 cm
[Gambar: DSC02622-edit.jpg?t=1275141525]

turquoise dari kiki pasar ikan cengkareng
[Gambar: DSC02615-edit.jpg?t=1275141525]

leopard dari bos mitmit
[Gambar: DSC02614-edit.jpg?t=1275141525]

pigeon snake skin dari bos alvin
[Gambar: DSC02612-edit.jpg?t=1275141525]

pigeon dari bos alvin
[Gambar: DSC02624-edit.jpg?t=1275141525]

GO DISCUS !!!
cheers !!!


Mantafff koleksinya, bagus & sehat....

Cheers,
theSummit
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-31-2010, 12:42 PM
Posting: #27
Re: Best Quality Discus from Local Breeder
Halo Pa aries, kapan balik ke jak lagi??
Maen kemana aja di bdg, sory kemaren kaga bisa ketemu
Pa yg lss diatas itu disilang ama yg albino??
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-31-2010, 03:57 PM
Posting: #28
Re: Best Quality Discus from Local Breeder
sub_snakes Tulis:Halo Pa aries, kapan balik ke jak lagi??
Maen kemana aja di bdg, sory kemaren kaga bisa ketemu
Pa yg lss diatas itu disilang ama yg albino??


balik hari minggu kok yud, habisnya macet banget mau kemana-mana. Pulang hari minggu juga macet abis di tol. Cape banget, Big GrinBig GrinBig Grin

Iya yang di atas itu saya crossing albino LSS & LSS biasa, mau dapet intermediate nya. Masalahnya kalau langsung albino x albino agak sedikit susah yud, banyak masalahnya.

Ikan sehat kan ?


Cheers,
TheSummit
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-31-2010, 04:14 PM
Posting: #29
Re: Best Quality Discus from Local Breeder
thesummit Tulis:
sub_snakes Tulis:Halo Pa aries, kapan balik ke jak lagi??
Maen kemana aja di bdg, sory kemaren kaga bisa ketemu
Pa yg lss diatas itu disilang ama yg albino??


balik hari minggu kok yud, habisnya macet banget mau kemana-mana. Pulang hari minggu juga macet abis di tol. Cape banget, Big GrinBig GrinBig Grin

Iya yang di atas itu saya crossing albino LSS & LSS biasa, mau dapet intermediate nya. Masalahnya kalau langsung albino x albino agak sedikit susah yud, banyak masalahnya.

Ikan sehat kan ?


Cheers,
TheSummit

Sehat Pa
kalo dikawinsilang gitu jadinya gmn pa?? apa belang2, ato nanti setengah albino setengah biasa??
oh iya kalo yg leopard dari bp kalo udah gedenya totol2nya nyatu kaga??
ato tetep kaya gitu??
thanx
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-31-2010, 06:26 PM
Posting: #30
Re: Best Quality Discus from Local Breeder
thesummit Tulis:
choenky Tulis:share discus g sesuai request bos mitmit

GO DISCUS !!!
cheers !!!

Mantafff koleksinya, bagus & sehat....

Cheers,
theSummit

thx bro...siapa dulu bredeernya dong :mrgreen:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu