Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
info SR
03-19-2007, 02:41 PM
Posting: #1
info SR
salam kenal
saya mau tanya donk. ada yang bisa beri info dimana penjual SR yang dapat dipercaya?
harga SR 12-15 cm berapa ya?

Thanks
Ren
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-22-2007, 09:11 AM
Posting: #2
 
mau tanyak ada yang mau jual SR 12 cm dengan harga 2 jt s/d 2,3 jt + certificate
tolong donk bantuannya bagaimana bisa mengetahui SR sebenarnya dan apa ada ciri2 khusus SR yang dapat diketahui seukuran 12 cm


Thanks
-Ren-
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-22-2007, 11:47 PM
Posting: #3
 
Keknya harga segitu kemurahan deh, kualitasnya agak diragukan.. Smile

just IMHO..

kl mo lebih percaya, liat sendiri induknya kek apa..

come n see our stock of beautiful exotic freshwater fishes

http://www.facebook.com/aQuaDori

http://www.facebook.com/aQuaDori2
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-23-2007, 09:10 AM
Posting: #4
 
iya nih rada ragu juga...???
tapi kalau dibandingin dengan harga RTG hampir sama....SR yang ditawarkan ini
ada embel2 certificate+pin untuk membaca barcod segala lagi.

Inilah unitnya arooooo. masih kecil uda diajak main tebak-tebakan.
Pls donks sarannya.
Beli ibarat main tebak-tebakan
engak beli dibuat penasaran..


Regards

-Ren-
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-23-2007, 02:44 PM
Posting: #5
 
Coba beli dr outlet yg terpercaya.. Smile

kek n1wan ato shelookred..

itu aronya pasti SR, cm kl harga emang agak tinggi.. kl kualitas ya jelaslah.. gimana harganya aja.. Smile

come n see our stock of beautiful exotic freshwater fishes

http://www.facebook.com/aQuaDori

http://www.facebook.com/aQuaDori2
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-26-2007, 11:52 AM
Posting: #6
 
TheDorikiN
Thank you

ada teman yang mo jual SR 20 cm an krn ada tugas LN.
hrg waktu beli sktr 4.5 jt :lol:
yang mo ditanyak kepada Boss n yang uda pengalaman.
apa benar aro kalo uda 20 cm warnanya jadi kuning spt kuning jeruk rada kuning kotor.
untuk bisa menjadi warna merah butuh waktu yang agak lama skt 5 thn benar gak seh


Thanks
-Ren- :roll:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-06-2007, 12:23 AM
Posting: #7
 
aku ada arwana SR baru bawa dari pontianak uk 12-15 cm asli body pilihan bawa 10 ekor kalo minat hub 081-76078792, lokasi jak-ut
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-06-2007, 01:06 PM
Posting: #8
 
sukmanegara Tulis:aku ada arwana SR baru bawa dari pontianak uk 12-15 cm asli body pilihan bawa 10 ekor kalo minat hub 081-76078792, lokasi jak-ut

i thiao lung?
PM d price please..

thanx..

come n see our stock of beautiful exotic freshwater fishes

http://www.facebook.com/aQuaDori

http://www.facebook.com/aQuaDori2
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-07-2007, 11:14 PM
Posting: #9
 
bisa tolong PM ke saya juga price-nya ?..tq..tq..tq..
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-08-2007, 09:04 AM
Posting: #10
 
hrg 4,25 jt bukan thiau lung tapi hasil seleksi buntut lebar body aduhai, jamin super red
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-12-2007, 09:57 AM
Posting: #11
 
Ada certificatenya gak?

Thanks
-Ren-
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-13-2007, 08:45 PM
Posting: #12
 
certificate + cip (belum disuntik)
lokasi muara karang blok C 6 Utara no.19 jak-ut
kalo mau datang liat ikan telp dahulu (0817 60 78792)
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-20-2007, 08:31 PM
Posting: #13
 
temenku mau jual arwana super red uk 30-40cm besertifikat SHELOOKRED,
sama super red uk 40cm up tnp sertificat, kalo berminat
langsung hub HANGI 021-70215338 , wilayah kebon jeruk intercone
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-20-2007, 08:35 PM
Posting: #14
 
cuci gudang :lol: super red uk 15-20cm hrg 3,8jt net + sertificat chip
08176078792 (surya)
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-01-2007, 08:03 AM
Posting: #15
 
Salam kenal bro aro semua !!!

Aku sebenarnya Pemain koki tapi aku juga memelihara 9 ekor aro super red bersertifikat PT.Timur Yuda kalimantan barat dan ada juga yang bersertifikat P.D Bintang Kalbar,aku pelihara ikan dari ukuran 30cm sekarang sudah 40cm.Bentuk body lebar,sisk rapi,kepala nyendok/kecil.. Big Grin Big Grin Big Grin

Ada yang berminat ???? Masalah harga jangan takut mahal !!! peminat yang serius bisa lihat ikan langsung difarm koki aku atau dapat kontak aku 081315403545 (Dani Limas) Tangerang
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu