Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
ikan apa nih yaa?
06-27-2010, 01:25 AM
Posting: #16
Re: ikan apa nih yaa?
Ternyata itu ikan payau / laut ke tawar..namanya kalau tidak salah = Peacock Blenny (Blennius pavo)
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-27-2010, 06:49 AM
Posting: #17
Re: ikan apa nih yaa?
@Ikan imut: Jadi ikan Brackish ya,Nih Pict lebih jelasnya:
[Gambar: PeacockBlenny.jpg]
Kok bagus banget ya.
[Gambar: 3018078585_0cd2ace608.jpg]
[Gambar: bersesblenny_400.JPG]



Salam..... Smile
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-27-2010, 05:15 PM
Posting: #18
Re: ikan apa nih yaa?
betul pak mirip kayak gitu sayang waktu itu mungkin lagi stress warnanya agak gelap.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-27-2010, 06:45 PM
Posting: #19
Re: ikan apa nih yaa?
ikanimut Tulis:betul pak mirip kayak gitu sayang waktu itu mungkin lagi stress warnanya agak gelap.

Kalo yang gambar diatas itu di aquarium air laut,mungkin jadi gak terlalu strees ama airnya,kalo yang ditoko kan bisa aja pake air tawar jadi stress dan warnanya gak bagus-bagus amat :cry:



Salam.......... Smile
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
07-06-2010, 07:45 PM
Posting: #20
Re: ikan apa nih yaa?
setuju pak.Tapi kalau bisa ditawar mungkin warnya keluar lagi.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu