Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Pecinta discus tolong liat
04-16-2008, 06:31 PM
Posting: #76
 
Kayanya seru juga tuh sekali2 kopi darat makan buffet / all u can eat (Tetep judulnya MAKAN hehehe)...

Nyuruh bos Alvin yg sponsorin mau nga ya hehehe, kiddin' BSS jg... bkn Blue Scorpion Snakeskin... tp Bayar Sendiri Sendiri hehehe...

[img]http://i161.photobucket.com/albums/t205/nchutz81/th_Logo.jpg[/img]
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-16-2008, 06:58 PM
Posting: #77
 
nchutz Tulis:Kayanya seru juga tuh sekali2 kopi darat makan buffet / all u can eat (Tetep judulnya MAKAN hehehe)...

Nyuruh bos Alvin yg sponsorin mau nga ya hehehe, kiddin' BSS jg... bkn Blue Scorpion Snakeskin... tp Bayar Sendiri Sendiri hehehe...

boleh tuh ud contact2 an deh kapan bisanya, kata nya, bos mau pergi sama alvin ?? kapan ??
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-16-2008, 07:13 PM
Posting: #78
 
axii57 Tulis:
nchutz Tulis:Kayanya seru juga tuh sekali2 kopi darat makan buffet / all u can eat (Tetep judulnya MAKAN hehehe)...

Nyuruh bos Alvin yg sponsorin mau nga ya hehehe, kiddin' BSS jg... bkn Blue Scorpion Snakeskin... tp Bayar Sendiri Sendiri hehehe...

boleh tuh ud contact2 an deh kapan bisanya, kata nya, bos mau pergi sama alvin ?? kapan ??
Gw sama Alvin mah sering ngeluyur brg, namanya juga tmn main... nga pernah dijadwalin kalau mau pergi... tergantung keperluan & mood aja...

[img]http://i161.photobucket.com/albums/t205/nchutz81/th_Logo.jpg[/img]
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-16-2008, 07:20 PM
Posting: #79
KAPAN AJA BISA OM
Big Grin ah! gw mah pengangguran.... kapan aja bisa?! cool... gw PM nomor gw ya?! kalo pada mau jalan gw ikut ya om.. kalo kongkow sembari makan paling getol deh gw?! 8)

DISCUS DISCUSSION
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-16-2008, 09:50 PM
Posting: #80
 
sama gue juga mau tuh om ikutan tapi janjian dulu, takut ada kerjaan yang lain.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-17-2008, 02:28 PM
Posting: #81
jadi!
8) oke om kita pergi dah berempat?! tingal tentuin aja waktunya om2...jgn lupa contact gw! :lol:

DISCUS DISCUSSION
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-17-2008, 10:40 PM
Posting: #82
Re: jadi!
D 516 IT Tulis:8) oke om kita pergi dah berempat?! tingal tentuin aja waktunya om2...jgn lupa contact gw! :lol:

Berempat, kaya F4 aja :lol: :lol: :lol:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-17-2008, 11:53 PM
Posting: #83
Re: jadi!
axii57 Tulis:
D 516 IT Tulis:8) oke om kita pergi dah berempat?! tingal tentuin aja waktunya om2...jgn lupa contact gw! :lol:

Berempat, kaya F4 aja :lol: :lol: :lol:
Apanya yg F4, org pejantan tambun semua Tongue hehehe...

[img]http://i161.photobucket.com/albums/t205/nchutz81/th_Logo.jpg[/img]
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-18-2008, 12:05 AM
Posting: #84
Re: jadi!
nchutz Tulis:
axii57 Tulis:
D 516 IT Tulis:8) oke om kita pergi dah berempat?! tingal tentuin aja waktunya om2...jgn lupa contact gw! :lol:

Berempat, kaya F4 aja :lol: :lol: :lol:
Apanya yg F4, org pejantan tambun semua Tongue hehehe...

bos aktif banget di forum, biar rame :lol: :lol: :lol:
kapan mau jalan bilang2 ya seperti yg bos bilang kalo makan BSS jadi sama2 enak( sy ngak enak kalo di bayarin) , jadi bisa jalan bareng trus.bisa langgeng.
eh ngomong2 thread ini jadi ngalor ngidul kalo org jawa bilang.( kacau balau) :lol: :lol:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-18-2008, 12:37 AM
Posting: #85
 
nah loh pada ngegosip aja neh, ujung ujungnya pasti wisata kuliner juga, dasar nchutz....heheheh... tp bole juga seh. td bos nchuts baru dari tempat g. diculik ama beliau ke wisata kuliner.hehhehe......

pantesan belakangan ini g di suitin ce mulu Tongue kl jalan, ternyata foto g di salah gunakan ama bos nchutz.... takut ngetop ...hehhehee.....Tongue

sory g baru nongol di forum ini lg abiz g lagi sibuk ngurusin web g yg Duniaikan.com g jd sering keliling foto2 ikan lain neh. tp bagus lah discus mulai ada pengemarnya lagi. Mudah mudahan bisa di satukan lagi di bawah wadah organisasi, tapi sapa yg bersedia jd pengurusnya?????? bos nchutz aja deh.... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

salam kenal deh ama yg lain. saya jg lagi siapkan web.discusmaniac.com mudah2an foto2 discus yg saya punya bisa di share ama bro2 sekalian.

@axii : indukan kpn mau di ambil?????? buruan g kekurangan ikan nehhhhh....
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-18-2008, 08:55 AM
Posting: #86
 
discus_maniac Tulis:nah loh pada ngegosip aja neh, ujung ujungnya pasti wisata kuliner juga, dasar nchutz....heheheh... tp bole juga seh. td bos nchuts baru dari tempat g. diculik ama beliau ke wisata kuliner.hehhehe......

pantesan belakangan ini g di suitin ce mulu Tongue kl jalan, ternyata foto g di salah gunakan ama bos nchutz.... takut ngetop ...hehhehee.....Tongue

sory g baru nongol di forum ini lg abiz g lagi sibuk ngurusin web g yg Duniaikan.com g jd sering keliling foto2 ikan lain neh. tp bagus lah discus mulai ada pengemarnya lagi. Mudah mudahan bisa di satukan lagi di bawah wadah organisasi, tapi sapa yg bersedia jd pengurusnya?????? bos nchutz aja deh.... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

salam kenal deh ama yg lain. saya jg lagi siapkan web.discusmaniac.com mudah2an foto2 discus yg saya punya bisa di share ama bro2 sekalian.

@axii : indukan kpn mau di ambil?????? buruan g kekurangan ikan nehhhhh....

Hari ini aja kali ya bos ada si tempat ngak? kalo ngak ada bisa2 g serok semua. :lol:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-19-2008, 01:45 AM
Posting: #87
F4
Big Grin discus_maniac baru nongol! :welc berasa gak diomongin! :shock: bener itu bikin website :!: setuju bgt gw, disuport deh... he...he.. F4 pd tambun,om akii57 mesti ikutan mulu neh biar tambun jg! gpp neh thread jd kayak ibu2 arisan :lol: seneng jg bro gw bs kenal ma loe orang :wink: mohon dipercepat neh rencana f4 kita :haha:

DISCUS DISCUSSION
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-14-2008, 06:50 PM
Posting: #88
Re: Pecinta discus tolong liat
baru mau piara discus minta saran dan bagaimana perawatannya yg bagus ?

Buat D 516 IT dan pak Nosferatu inbox ada penuh tuh ? ingin nanya byk ttg discus
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu