Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Cory sy bertelur, mohon bimbingan..
12-30-2007, 09:52 PM
Posting: #16
 
Kalo adolfoi ada yang bisa nganakin ga??? Mumpung lagi punya neh. . .
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
02-14-2008, 10:51 AM
Posting: #17
 
owi Tulis:
Mosquito Tulis:ini kan thread lama.... -.-" mei gituloh... yah si dorikin dah belajar atuh, baru dipost kedunialain..... :nohope:
berarti forum itu bener bener countdown to extinction... postingan mei masih nangkring diatas :x
saya liat pengunjungnya makin dikit aja... sy juga lebih banyak di kaskusff ma d_s soalnya responnya cepet n banyak

wah wi, yg countdown to extinction masih ada nih forumnya, forum tercinta lo gy responnya cepet dan banyak itu masih ada kaga? Big GrinBig Grin
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
01-10-2012, 12:00 PM
Posting: #18
RE: Cory sy bertelur, mohon bimbingan..
(05-21-2007 12:02 PM)TheDorikiN Tulis:  Cory sy bertelur... :cangrat:

Minta tips n trick nya dunks..

Biasanya disatuin ma koki, ternyata dia bertelur terus, sy kira telur koki.. Tongue

Setelah dipisahkan ternyata bertelur terus, tp sayangnya hanya sedikit..

Hari ini hanya terlihat 5 butir.. [Kenapa ya?, setahu sy banyak..]

Lebih baik disedot pk selang ke aq kecil ato dibiarkan saja bersama induknya?

Aq hanya pk breeding sponge, gak pk filter, jadi telurnya gak mungkin tersedot..

Apakah induk cory makan telurnya sendiri?

O ya, yg bertelur cory murahan.. C. sterbai

Mohon bimbingan.. Thanx b4..

Om, breeding pakai sponge itu apaan sih ?

Terus udah berapa ukuran corry agan ??

Itu sih kayaknya dimakanin telurnya sama KOInya.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
02-29-2012, 12:37 PM (Posting ini terakhir dimodifikasi: 02-29-2012 12:37 PM oleh TheDorikiN.)
Posting: #19
RE: Cory sy bertelur, mohon bimbingan..
ini thread 5 taun lalu

masi baru belajar piara ikan dulu, sekarang juga masih

hehehehehe



breeding sponge itu kaya gini

[Gambar: p-73728-55584-fish-supply.jpg]

come n see our stock of beautiful exotic freshwater fishes

http://www.facebook.com/aQuaDori

http://www.facebook.com/aQuaDori2
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu