Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Discus Lover
06-09-2007, 11:45 PM
Posting: #1
Discus Lover
Edited...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-10-2007, 10:06 AM
Posting: #2
 
Pearl Pigeon yg 3,5inch... saya suka...bagus pak.. selain garis akarnya keluar semua, siripnya juga lebar ya.
ukuran pigeon ini maks sampai berapa ya? dulu saya piara di akua 120cmx60cmx60cm selama 1,5 tahun hanya sampai 12cm , padahal saya pernah lihat di toko, ada yg ukuran mungkin hampir 18cm.
Gimana caranya ya??

Red melonnya wajarnya ya pak ukuran 2" warnannya belum merambah ke perut?

Leopard Snakeskinnya pamerin dong boss.... hiks..
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-10-2007, 09:39 PM
Posting: #3
 
Edited...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-11-2007, 10:51 AM
Posting: #4
 
pak, burayak leopard snake nya saya mesen yah...
jangan lupa ditinggalin....

thx
aldo (yang bapak telpon hr sabtu)
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-11-2007, 10:24 PM
Posting: #5
 
wah duh si om... bikin saya tambah pengen ngelihat anakan leopardnya...belum bisa dibandrol ya om?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-11-2007, 10:27 PM
Posting: #6
 
Edited...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-11-2007, 10:32 PM
Posting: #7
 
Edited...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-11-2007, 10:37 PM
Posting: #8
 
nchutz Tulis:
juruense Tulis:wah duh si om... bikin saya tambah pengen ngelihat anakan leopardnya...belum bisa dibandrol ya om?

Hehehe sabar ya bos, tunggu minimal 1,5 inch keatas, krn trs trg anakan leopard snake ga bisa 100% jadi LSS jg, ada yg miss jd Leopard bahkan kalo krg beruntung bisa jd Turquoise. Jd mending yg pasti2 aja, dan lagipula mengurangi resiko mortalitas burayak.
oh ternyata bisa jadi Turquoise...wah baru tau saya...hiks...maklum newbie...
jadi selain jadi leopard dan turquise, bisa jadi snakeskin ga om?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-11-2007, 10:56 PM
Posting: #9
 
Edited...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-12-2007, 08:24 AM
Posting: #10
 
Mantap neh koleksinya bos nchutz, bisa pm price listnya siapa tahu ane tertarik untuk menambah koleksinya.

salam

*Sayangilah & rawatlah dengan benar semua binatang yang anda cintai
*Jagalah lingkungan sekitar kita agar anak cucu kita bisa menikmatinya
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-12-2007, 09:22 PM
Posting: #11
 
Edited...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-12-2007, 09:48 PM
Posting: #12
 
ekomp Tulis:Mantap neh koleksinya bos nchutz, bisa pm price listnya siapa tahu ane tertarik untuk menambah koleksinya.

salam
om nanti belinya jangan borong habis ya..... sisain buat aku.....wakakakak
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-12-2007, 09:54 PM
Posting: #13
 
nchutz Tulis:Jadi snakeskin bisa saja tp snakeskinnya sudah agak beda dgn snakeskin biasa, lebih dominan spot merahnya seperti LSS jg.
boleh ga nanya lagi?
kalo yg nyusui anaknya itu jantan atau betina? atau bisa dua2nya?
trus kalo misalnya burayaknya aku pindahin ke indukan yg lain... indukan tersebut bakal mau ga nyusui burayaknya?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-12-2007, 10:10 PM
Posting: #14
 
Edited...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-13-2007, 08:48 AM
Posting: #15
 
nchutz Tulis:
ekomp Tulis:Mantap neh koleksinya bos nchutz, bisa pm price listnya siapa tahu ane tertarik untuk menambah koleksinya.

salam

Trm ksh bos...sy jg msh belajar
Lg punya ikan apa skrg bos? msh nyari darah genetic ikan lain neh sy buat koleksi jg.

Beberapa aquarium discus ane pada pindah alam dikarenakan orang ane waktu ganti air tidak diperiksa dulu kualitas airnya ( pada waktu pergantian musim sumber airnya tercermar sehingga Fe nya tinggi), pada saat itu ane lagi sibuk juga di pabrik tidak kontrol juga, ya namanya juga nasib, sekarang mulai cari lagi dari baby.

Salam

*Sayangilah & rawatlah dengan benar semua binatang yang anda cintai
*Jagalah lingkungan sekitar kita agar anak cucu kita bisa menikmatinya
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu