Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
mari kita saling berbagi
12-31-2007, 12:13 AM
Posting: #1
mari kita saling berbagi
salam damai buat semuanya... Big Grin

saya dan kawan2 saya mengajak kawan2 penghobi lainnya untuk saling berbagi pengalaman sambil kumpul2 bareng untuk memepererat persaudaraan..kita bisa saling berbagi pengalaman dalam hoby memelihara ikan koki..kita mampunyai tempat di jalan rajamantri kaler no 3 bandung, yang kami sebut studio koki,terbuka bwt kawan2 penghoby untuk berkunjung dan berkumpul sambil berbagi ilmu...studio koki kami terbuka lebar bwt kawan2 yang inging berkunjung...
studio koki kami ini bukan bertujuan semata untuk berjualan ikan saja,itu bukan tujuan kami yang utama,tujuan kami ingin berbagi ilmu dan memperbanyak teman yang mempunyai hoby sama dalam hal ini ikan maskoki...bahkan kami mempersilahkan para penghoby jika ingin membawa koleksinya ke studio kami untuk kita tanggapi bersama,bahakan jika ada yang ingin ikut memajangkan koleksinya untuk ikut di jual pun di studio kami, kami persilahkan...
kita bukan para ahli dalam maskoki,makannya kita juga ingin mencari ilmu dari penghoby lainnya...
untuk penghoby yang berdomisili di bandung tempat kami terbuka lebar,begitu pula untuk penghoby lainnya yang berada diluar bandung tempat kami terbuka lebar...

maaf jika trhead ini ada yang salah dan ada yang tidak berkenan...kami hanya ingin mencari kawan,tidak berniat buruk sedikit pun..
terima kasih sebelumnya...

ikan maskoki bikin ilang stressssssssss...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-31-2007, 12:39 AM
Posting: #2
Syip !!!
:lol:
ASAP, i'll visit u'r place/studio !!!
Ada no HP gak? CP gitu. Takutnya urang kesasar. Lieur kalo di Bandung, gak apal-apal juga, padahal lumayan sering ke Bandung 2 bulan terakhir, palingan taunya cuma daerah Dago.


- Goldfish Forever -
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-31-2007, 07:08 PM
Posting: #3
Re: mari kita saling berbagi
adonlinx Tulis:salam damai buat semuanya... Big Grin

saya dan kawan2 saya mengajak kawan2 penghobi lainnya untuk saling berbagi pengalaman sambil kumpul2 bareng untuk memepererat persaudaraan..kita bisa saling berbagi pengalaman dalam hoby memelihara ikan koki..kita mampunyai tempat di jalan rajamantri kaler no 3 bandung, yang kami sebut studio koki,terbuka bwt kawan2 penghoby untuk berkunjung dan berkumpul sambil berbagi ilmu...studio koki kami terbuka lebar bwt kawan2 yang inging berkunjung...
studio koki kami ini bukan bertujuan semata untuk berjualan ikan saja,itu bukan tujuan kami yang utama,tujuan kami ingin berbagi ilmu dan memperbanyak teman yang mempunyai hoby sama dalam hal ini ikan maskoki...bahkan kami mempersilahkan para penghoby jika ingin membawa koleksinya ke studio kami untuk kita tanggapi bersama,bahakan jika ada yang ingin ikut memajangkan koleksinya untuk ikut di jual pun di studio kami, kami persilahkan...
kita bukan para ahli dalam maskoki,makannya kita juga ingin mencari ilmu dari penghoby lainnya...
untuk penghoby yang berdomisili di bandung tempat kami terbuka lebar,begitu pula untuk penghoby lainnya yang berada diluar bandung tempat kami terbuka lebar...

maaf jika trhead ini ada yang salah dan ada yang tidak berkenan...kami hanya ingin mencari kawan,tidak berniat buruk sedikit pun..
terima kasih sebelumnya...



siiip kang, nanti mungkin bareng2 artil, denny tebe, ad_1_gw, dll...


hati2 kasih nomor hp sama artil, dia menyukai sejenis, wakakakak.. :lol:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
01-01-2008, 06:30 PM
Posting: #4
Hmm..
Waduh ! :shock:
Gua 100% lempeng alias hetero.
Studionya buka tiap hari khan ? Mulai jam brapa bukanya ? Trus tutup jam brapa?


- Goldfish Forever -
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
01-01-2008, 06:48 PM
Posting: #5
Re: Hmm..
artil Tulis:[color=blue]Waduh ! :shock:
Gua 100% lempeng alias hetero.

oh iya hetero yah, alias bi alias bisa dua2nya, cowo cewek..

iya itu maksud saya, maaf kurang pas kemaren..... yang pas adalah berhati2 terhadap ke hetero an artil... wakakakak :lol: :lol: :lol:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
01-01-2008, 09:22 PM
Posting: #6
iiiiihhhhh.....
apaa?????!!!!!
Artil bi? masa sihhh...hehehe.


boleh juga tuh studionya, jd pengen kesana... skalian refresh kali yaaa.
Bos ari, bos artil kl mau ke Bandung ajak-ajak ya. Kan saya ga ada kendaraan, nebeng gitu. hehehe..



Thank"s

D' tebe Goldfish
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
01-01-2008, 10:37 PM
Posting: #7
 
oh ya saya lupa kasih no tlp...hehheh
tlp ke no 08121497264...
nah studio nya buka cuma hari sabtu minggu aja...
karena hari kerja kita punya kesibukan masing2... :lol:
kan sabtu minggu weekend tuh,jd sekalian kumpul2 gitu lah.. Big Grin
sapa tau di studio bisa ketemu yang hetero juga hahhaha...(ikan2 nya)hahahha..

ok semuanya saya tunggu di bandung...
thanx sebelumnya...

ikan maskoki bikin ilang stressssssssss...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
01-01-2008, 10:46 PM
Posting: #8
 
ahhhh.. bandung lautan asmara
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
01-01-2008, 11:06 PM
Posting: #9
 
lautan asmara???!!!!
perasaan di bandung kaga ada lautan..hehhe
yang ada gunung dan bukit hahhaha...
oh ya saya lupa studio buka dar jam 9 pagi samapai 9 malam...
bahkan kalo msih pada betah sih bisa ampe tengah malem...hehehhe...
di tunggu yah semuanya...

ikan maskoki bikin ilang stressssssssss...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-18-2008, 09:17 PM
Posting: #10
 
Halo bro artil, bro arie puji dkk. pakar2 gf lainnya..
Topik minggu ini di koki studio akan mengkomentari abis2 an ikan2 dr koleksi hobiis yg akan diturunin di kontes kopo square..jika rekan2 pakar gf ingin bergabung bw ikan or comment aja silahkan dtg di studio..besar harapan kami atas kehadiran kwn2 pakar gf..
Hari Sabtu mulai jam 3 sore - selesai..
Minggu mulai jam 11 - selesai
Yah itung2 kita copy darat gitu loh...jgn kuatir bung artil 100% kok.tulen...hehehe

Contact person,

adonlinx

K O K I K U K O K I K I T A
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-19-2008, 11:48 AM
Posting: #11
 
Bung OBFM,

Ogut bole gabung dong ?
Itu denlik juga anda Kah ? kok namanya banyak ? takut di tagih pajak ya ?
di studio di sediain mkan apa ? pyek burayak ?
Ikan balita, sambil jahe panas di sruput ?
Studio nya hotspot ga ?
Kopi nya apa nyang di unjuk kan ?

apa ini tempat sama dg Mr ET punya ?

Salam hangat selalau OM
Rain89

Pet Crazy Maniac Goldfish
Future Grand Champion
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-19-2008, 12:53 PM
Posting: #12
 
Halo bung Rain..
Bole banget gabung mah..adonlinx ya adonlinx...Bfm sy sendiri..kebetulan yg buat nickname koki_studio adlh Mr. adonlinx..begituu..sy mah petani ikan maklum rada krg hi tech gitu loh..hehehe..biasa mencet2 ikan skrg kudu mencet2 keyboard..yah hrp maklum deh..ok..
Mau minuman teh, kopi, kopi jahe, kopi susu, ampe bandrek lengkap bung..
Yah ini cuman suatu kegiatan pulkumpul aja kok saling share ilmu..
Sy mohon maaf atas segala kekurangan..kami dkk hanya ingin review ikan saja tanpa ada maksud lain..perkara juara atau tdk di kontes nanti itu bkn masalah bagi kami yg penting kwn2 hobiis gf sdh maksimal utk menampilkan yg terbaik..

Best regard,

Bfm

K O K I K U K O K I K I T A
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-19-2008, 02:34 PM
Posting: #13
 
huahua..
akhirnya bfm turun gunung juga ikutan pencet2 keyboard..
bro rain saya ya adonlinx,bfm ya beda lg orgnya..hehehe
ayo di tunggu di studio..kita kumpul2 di kota bandung lautan koki...hehehe

ikan maskoki bikin ilang stressssssssss...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-21-2008, 09:52 PM
Posting: #14
 
Om Edanlinx dan Om BFM,

Koq kagak ketemu cari alamat tersebut, nyelip dimana seh ?
Laen kali gbrin petanya donk !
terlwtkan deh, ngumput ama dedemit/dedengkot koki.
Sayang :oops:

Pet Crazy Maniac Goldfish
Future Grand Champion
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-22-2008, 05:42 PM
Posting: #15
Hmm ...
Aduh ...

Udah lama gak buka forum, jadi nyesel :cry:

Beberapa kali udah berniat untuk mampir ke studio bronx Adon tapi kebentur waktu. Padahal Sabtu - Minggu kemarin baru aja ke Bandung. Tanggal 25 April 2008 di Kopo Square turun ikan gak ?

Gua gak jd turun euy. Ikan masih kekurusan, beberapa minggu kesibukan jadi lupa perawatan. Eh, minggu lalu baru dapat kabar kalo ada kontes di Bandung lagi, gak mungkin ngejar kalopun gua boosting pakan. Ntar malah over feeding.

ARTIL

-Goldfish Forever-
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu