Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Ada yg punya gambar Aro RTG ukuran 12 cm gak ???
02-17-2008, 01:03 AM
Posting: #1
Ada yg punya gambar Aro RTG ukuran 12 cm gak ???
Bro2x semua bantuin gua donk
ada yg punya foto aro RTG ukuran 12 cm gk ???
soalnya gua mau beli RTG ukuran 12 cm takut dibohongin sm penjualnya.
jadi klo ada yg punya fotonya tolong diupload disini ya
biar gua bisa bedain rtg nya yg ditawarin penjual ke gua

dan klo bs gmn sih ciri2x RTG yg ukuran 12 cm ???

thank's
mohon jawaban secepatnya ya
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
02-17-2008, 02:46 AM
Posting: #2
 
Oh iya bro2x semua gua jg mau tanya
brp harga pasaran sekarang aro RTG yg ukuran 10 - 12 cm ???

thank's
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
02-17-2008, 11:40 AM
Posting: #3
 
kl Photo, coba liha di <!-- m --><a class="postlink" href="http://arwana.o-fish.com/">http://arwana.o-fish.com/</a><!-- m -->

coba anda hubungi om DOELS, ikan aro nya tidak mengecewakan :wink: harga pun masih wajar lah dengan kualitas yang beliau punya


kalau harga, tergantung gimana kualitasnya pak. ya mungkin kisaran 1.6-2jt lah . itu kira2 ya..

salam

My facebook ID
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
02-17-2008, 10:54 PM
Posting: #4
 
astrajingga Tulis:kl Photo, coba liha di <!-- m --><a class="postlink" href="http://arwana.o-fish.com/">http://arwana.o-fish.com/</a><!-- m -->

coba anda hubungi om DOELS, ikan aro nya tidak mengecewakan :wink: harga pun masih wajar lah dengan kualitas yang beliau punya


kalau harga, tergantung gimana kualitasnya pak. ya mungkin kisaran 1.6-2jt lah . itu kira2 ya..

salam

thank's a lots atas info nya bro :wink:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
02-24-2008, 01:30 PM
Posting: #5
Re: Ada yg punya gambar Aro RTG ukuran 12 cm gak ???
SpardaX2X Tulis:Bro2x semua bantuin gua donk
ada yg punya foto aro RTG ukuran 12 cm gk ???
soalnya gua mau beli RTG ukuran 12 cm takut dibohongin sm penjualnya.
jadi klo ada yg punya fotonya tolong diupload disini ya
biar gua bisa bedain rtg nya yg ditawarin penjual ke gua

dan klo bs gmn sih ciri2x RTG yg ukuran 12 cm ???

thank's
mohon jawaban secepatnya ya

smoga membantaiii....eh..membantu

[Gambar: rtg12cmib5.png]

[Gambar: rtg12cm1ch9.png]

[Gambar: rtg12cm2xu8.png]



-Ndr0-[/img]

Memiliki hobby itu normal. Yg gak normal di perbudak ama hobby.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
02-25-2008, 01:47 AM
Posting: #6
 
Thank's bro atas gambarnya

btw gambar yg ketiga itu bukannya aro SR ya ???
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
02-26-2008, 09:46 PM
Posting: #7
 
SpardaX2X Tulis:Thank's bro atas gambarnya

btw gambar yg ketiga itu bukannya aro SR ya ???

Bukan. yg paling membedakan nya adalah pd ekornya.
pd RTG, 1/3 sirip ekor atas nya berwarna item. sisik nya berserbuk/berbedk kuning2 ke emasn. kdng ukuran 15-18 cm. ring emas nya telh muncul.

smga membantu, slmt hunting aro.

-Ndr0-

Memiliki hobby itu normal. Yg gak normal di perbudak ama hobby.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
02-27-2008, 01:07 AM
Posting: #8
 
oh gitu ya. thank's lagi nih bro atas info nya
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
02-27-2008, 05:58 AM
Posting: #9
 
nich lgi ..pake pic..

[Gambar: rtg12cmei3.jpg]

-Ndr0-

Memiliki hobby itu normal. Yg gak normal di perbudak ama hobby.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
02-27-2008, 11:46 PM
Posting: #10
 
thank's alots ya bro hendro :wink:

tapi klo yg kecil ukuran 8-10 cm blom kelihatan bro :?:
ukuran brp ya udah kelihatan :?:
tapi jgn terlalu gede
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-06-2008, 01:30 PM
Posting: #11
 
astrajingga Tulis:kl Photo, coba liha di <!-- m --><a class="postlink" href="http://arwana.o-fish.com/">http://arwana.o-fish.com/</a><!-- m -->

coba anda hubungi om DOELS, ikan aro nya tidak mengecewakan :wink: harga pun masih wajar lah dengan kualitas yang beliau punya


kalau harga, tergantung gimana kualitasnya pak. ya mungkin kisaran 1.6-2jt lah . itu kira2 ya..

salam


dimana saya bisa menghubunginya pak???

trims atas bantuannya

teguh

..... keep smile
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-06-2008, 10:47 PM
Posting: #12
 
bang doels lgi menggantungkan sarung tinju nya dr per aro an.
lgi mijah yg laennn ... :wink: hehehe

Memiliki hobby itu normal. Yg gak normal di perbudak ama hobby.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-07-2008, 11:46 PM
Posting: #13
 
Dro, RTG nya yang difoto itu punya siapa tuh?

Selling PS BIO and BioFlock for Freshwater and Marine Aquarium

http://i247.photobucket.com/albums/gg153/andhara/PSBIOBioflock.jpg
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-10-2008, 01:55 PM
Posting: #14
 
andhara Tulis:Dro, RTG nya yang difoto itu punya siapa tuh?

punya org. itu ambil dr google, gimn mb'andari RTG nya ?
keren euyy..setup tank nya. Gado2..MNTP.

-Ndr0-

Memiliki hobby itu normal. Yg gak normal di perbudak ama hobby.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-11-2008, 12:45 AM
Posting: #15
 
Wah...itu sih masih belum seberapa sama commtank nya para senior disini lah Ndro... :wink:

Selling PS BIO and BioFlock for Freshwater and Marine Aquarium

http://i247.photobucket.com/albums/gg153/andhara/PSBIOBioflock.jpg
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu