Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
numpang jual SR
02-22-2008, 01:02 AM
Posting: #1
numpang jual SR
Jual partai dan eceran
arwana super red ukuran 12 cm
kualitas OK
harga 3,7 jt (sertifikat dan chip)
bisa nego
lokasi di jakarta
bisa pilih sendiri arwananya.
bagi yg serius silahkan hubungi
<!-- e --><a href="mailto:red_aro@yahoo.co.id">red_aro@yahoo.co.id</a><!-- e --> ato PM aja
trims..


salam..

mohon maaf kalo pasang iklan disini..
untuk gambar bisa lihat di jual-beli

peace bro.
^.^
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
02-23-2008, 01:11 PM
Posting: #2
 
di jual beli aja bro Big Grin
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-25-2008, 11:13 PM
Posting: #3
Re: numpang jual SR
mnta link jual belinya d bagian mana... nyari2 kok ga nemu....

ini sertifikat dr pt mana?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu