Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
ABATE ELBAYU
02-22-2008, 11:10 AM
Posting: #1
ABATE ELBAYU
REkan2 penggunaan abate dan elbayu apakah bisa membunuh bakteri menguntungkan di BIOBALL/BIORING? klo "IYA" trus gimana donk cara yang lebih aman buat BIOBALL/BIORING?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
02-22-2008, 03:29 PM
Posting: #2
 
IYA. bypass or angkat biobal nya. gitu aja kok repotttt....

-Ndr0-

Memiliki hobby itu normal. Yg gak normal di perbudak ama hobby.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
02-22-2008, 05:48 PM
Posting: #3
 
emang repot........hehehe
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
02-24-2008, 08:48 AM
Posting: #4
 
Kutip:emang repot........hehehe

xixixixixi.... :lol:

Memiliki hobby itu normal. Yg gak normal di perbudak ama hobby.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-25-2008, 10:59 PM
Posting: #5
Re: ABATE ELBAYU
maksud dr penggunaan elbayou ut apa dl?

untuk pengobatan ato untuk harian?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-25-2008, 11:33 PM
Posting: #6
Re: ABATE ELBAYU
Predator Tulis:maksud dr penggunaan elbayou ut apa dl?

untuk pengobatan ato untuk harian?

Boss, Elbayu itu untuk pengobatan & hati-hati dalam pemakaiannya karena termasuk Obat Keras.
Bisa digunakan untuk segala macam penyakit Ikan akibat Infeksi, tapi lebih baik hindari obat ini kalo nggak punya pengalaman dalam pengunaannya.
Safety first...Btw, pake obat Antibiotik yang dijual ditoko juga bisa kok
.

Selling PS BIO and BioFlock for Freshwater and Marine Aquarium

http://i247.photobucket.com/albums/gg153/andhara/PSBIOBioflock.jpg
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-26-2008, 09:24 AM
Posting: #7
Re: ABATE ELBAYU
obat antibiotik dlm bentuk apa? seperti apa? beli d toko apa? apotik maksudnya?
maaf newbie soal obat2an...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-26-2008, 10:19 AM
Posting: #8
Re: ABATE ELBAYU
antibiotik yg buat manusia dan biasa gw kasih ke ikan itu pakai Tetracycline dan Metrodizanole
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-27-2008, 06:33 PM
Posting: #9
Re: ABATE ELBAYU
gw nanya ke 2 toko ikan di bandung, ada tetracycline ato tdk, dan mereka si penjual lgs pasang muka bingung dan berkata dgn nada pelan, "nggak punya tuh mas... "

nah sbnrnya tetracycline itu beli d mana? kok sampe d toko ikan kaga ada yg tau, malah ada yg nanya, itu apaan mas? Big Grin
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-27-2008, 09:52 PM
Posting: #10
Re: ABATE ELBAYU
tetracylin itu antibiotik+antiseptik generik yg dijual di apotek, ya ga akan ada di toko ikan....
harganya nmnya jg generik murah,rasanya sktr 3000/sachet


OOT: Big Grin Big Grin Big Grin Big Grin Big Grin (lg skdt gembira krn ga lg browsing di HP,dipinjemin M2 ma temen)

Halusinasi:
Kucingku = Bratwurst
Rainbowku = Ikan asin
Dadnoidku = Salami
Polypterusku = Spaghetti
Kura2ku = Telur Mata sapi
Kayaknya lezat yah..
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-28-2008, 05:14 PM
Posting: #11
Re: ABATE ELBAYU
Stardust Tulis:tetracylin itu antibiotik+antiseptik generik yg dijual di apotek, ya ga akan ada di toko ikan....
harganya nmnya jg generik murah,rasanya sktr 3000/sachet


OOT: Big Grin Big Grin Big Grin Big Grin Big Grin (lg skdt gembira krn ga lg browsing di HP,dipinjemin M2 ma temen)

o ya ampun ternyata obat generik...

soalnya ada tetra2 nya,, biasanya kan itu merk produk akuarium utk ikan... kek pelet arowana, merk Tetra...

1 sachet isi brp? bentuknya apa? dosis nya bgmn?

ekh d atas udah d jelasin ya?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu