Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Brazilku Wafat
03-23-2008, 07:55 PM
Posting: #1
Brazilku Wafat
Kamis malam pulang kerja jam 02.30 dini hari, seperti biasa pulang kerja nomor satu langsung liat Brazil.. cari2 ga keliatan batang hidungnya, biasanya masih bisa nyapa juragannya, tau kalo mau dikasih umpan jangkrik, jd penasaran saya nengok ke bawah... begitu kaget bak disambar petir.. mau nangis gak bisa, cuma bengong dan mata melotot kayak gak percaya.. udah kaku dan almarhum... :cry:

Disadari beberapa pekan ini iri ngeliat juragannya ada mainan baru.. set up aquascape.. puncaknya sore itu pinjam lampu brazil almarhum buat mainan baruku.. dan lupa penutup aqua gak dikasih pemberat (krn enteng) eh..langsung tancap gas ke kantor..

Selamat jalan sayang... :cry: :cry: :cry:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-23-2008, 08:14 PM
Posting: #2
 
Sama ama gw bro, dapat mainan baru" aquascaping" ehhh ikan mas koki gw satu per satu pada mati.. Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad padahal sebelum dapat hobi baru ini baik2 aja... :shock: :shock: :shock: :shock:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-23-2008, 09:54 PM
Posting: #3
 
Turut berduka Boss...semoga nggak kapok piara Aro lagi dan bisa dapat yang lebih bagus...Amin...

Selling PS BIO and BioFlock for Freshwater and Marine Aquarium

http://i247.photobucket.com/albums/gg153/andhara/PSBIOBioflock.jpg
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-24-2008, 06:01 PM
Posting: #4
 
Ane juga turut berduka cita.... gw tau rasa kagetnya kaya apa lihat ikan kesayangan tewas.... :cry:
Tapi ada yg bisa kita lakukan....beli lagi... Smile
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-25-2008, 06:37 PM
Posting: #5
 
Kutip:Tapi ada yg bisa kita lakukan....beli lagi...
pengennya sih kasihan trus.. tuh SR 2juta ajah :lol:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
03-27-2008, 06:01 PM
Posting: #6
 
smoga di trima di sisi nya. di luaskan "aq" nya. & yg di tingglkn tetp semngt piara aro.
sebgian besar aro wft krne :
1. Loncat
2. Penggantian aer
3. Obat2 kimia
selbih nya dia ikan yg bandel..

-Ndr0-

Memiliki hobby itu normal. Yg gak normal di perbudak ama hobby.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-02-2008, 08:38 AM
Posting: #7
 
Iya piara aro beberapa kali matinya loncat mulu....biasanya gara2 ada cicak or something...trus mereka mo nyamber ke luar eh malah koit...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-02-2008, 07:48 PM
Posting: #8
 
Dark_ Angle Tulis:Iya piara aro beberapa kali matinya loncat mulu....biasanya gara2 ada cicak or something...trus mereka mo nyamber ke luar eh malah koit...

Maka itu jangan lupa untuk tutup atas Aq nya or nangis Bombay tuh...

Selling PS BIO and BioFlock for Freshwater and Marine Aquarium

http://i247.photobucket.com/albums/gg153/andhara/PSBIOBioflock.jpg
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-25-2008, 12:00 AM
Posting: #9
 
TURUT BERDUKA CITA KAWAN... :cry:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-25-2008, 11:03 PM
Posting: #10
Re: Brazilku Wafat
turut berduka deh bos,

2 kali aro mati krn loncat
2 kali krn nabrak kaca ampe pecah
1 kali krn keracunan makanannya sendiri
selebihnya aro memang badak
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-25-2008, 11:41 PM
Posting: #11
Re: Brazilku Wafat
Predator Tulis:turut berduka deh bos,

2 kali aro mati krn loncat
2 kali krn nabrak kaca ampe pecah
1 kali krn keracunan makanannya sendiri
selebihnya aro memang badak

Gue agak kaget nih...jarang-jarang Aro mati karena nabrak kaca Aq sampe pecah...ukurannya udah gede ya?

Selling PS BIO and BioFlock for Freshwater and Marine Aquarium

http://i247.photobucket.com/albums/gg153/andhara/PSBIOBioflock.jpg
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-26-2008, 09:12 AM
Posting: #12
Re: Brazilku Wafat
andhara Tulis:
Predator Tulis:turut berduka deh bos,

2 kali aro mati krn loncat
2 kali krn nabrak kaca ampe pecah
1 kali krn keracunan makanannya sendiri
selebihnya aro memang badak

Gue agak kaget nih...jarang-jarang Aro mati karena nabrak kaca Aq sampe pecah...ukurannya udah gede ya?

kejadian 9 taun yg lalu, uk. sekitar 50 cm RTG, uk aqua 120 x 60 x 60, ketebalan kaca 0.5...
gmn ceritanya dia bs nabrak kaca saya tdk tau, yg pasti sepulang dr berkunjung ke rumah family, buka pintu rumah, tau2 sdh banjir sampe d dpn teras, pas liat ke ruang keluarga, sdh berserakan kaca2 dan si aro sdh tak berdaya d bwh kolong televisi... OMG :cry: :cry:
kesimpulan smntara si aro nabrak kaca, krn saat itu tdk ada org d rmh... :cry:
mungkinkah ada cecak yg nempel d kaca akuarium? atokah ada nyamuk yg nempel d kaca aquarium? i dont know :cry:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu