Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
APAKAH DISKUS BISA DI KIRIM KE PONTIANAK?????????
04-08-2008, 08:51 AM
Posting: #1
APAKAH DISKUS BISA DI KIRIM KE PONTIANAK?????????
alo senior2 saya dolo pernah miara discus juga,,,
tahun 2002 tapi skr saya mulai mau miara lagi
cuma di PONTIANAK
susah cari DISKUS yang bagus2

pertanyaan saya apakah ikan DISKUS
bisa di kirim????????????????
mohon di kasi tau karna saya kepengen beli........
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-10-2008, 06:31 PM
Posting: #2
Re: APAKAH DISKUS BISA DI KIRIM KE PONTIANAK?????????
yongky Tulis:alo senior2 saya dolo pernah miara discus juga,,,
tahun 2002 tapi skr saya mulai mau miara lagi
cuma di PONTIANAK
susah cari DISKUS yang bagus2

pertanyaan saya apakah ikan DISKUS
bisa di kirim????????????????
mohon di kasi tau karna saya kepengen beli........

kalo saya ngak bisa, karena baru hobiss, ngak tau d kalo bos2 breeder
sepertinya ada batas quantity untuk pengiriman kalau ngak salah
tolong bos - bos breeder tolong di jawab
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-18-2008, 12:48 AM
Posting: #3
 
bro yongky, bisa kok kirim pontianak. cari discus susah yach di ponti tapi kl nyari arwana pasti byk hehehehe..... saya mudah2 an bisa bantu bro yongki untuk kirim.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-22-2008, 10:26 AM
Posting: #4
 
bro diskus mania ada jual diskus juga?

tapi saya ambil nya dikit loh paling 10 ekor
apa bisa?
soalnya saya mau coba2 karna udah lama gak miara ikan
takut modar semua
kalo bro diskus mania bisa kirim cuma 10 ekor? mungkin saya mau
tapi tolong di kasi pic ikan nya dolo ya bro sebelumnya

thx udah ngerepotin^^

salam Yongky
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-12-2008, 11:34 PM
Posting: #5
Re: APAKAH DISKUS BISA DI KIRIM KE PONTIANAK?????????
saya bisa bantu tapi perlunya jenis apa aja...
email aja ntar bisa kukirim lewat tiki or sejenisnya.thx Big Grin

Amazon Aquatic
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-12-2012, 04:02 PM
Posting: #6
RE: APAKAH DISKUS BISA DI KIRIM KE PONTIANAK?????????
salam kenal semua, ini saya pemula bangeeet!!! daerah ponti juga, tertarik ama discus banget sekarang ni.... kemarin baru beli 2 tapi kayaknya bakalan modar dah... aduh,,, ga tau kenapa tuh mau cari guru yang top Ceer buat mulai miara ni.... bro yongky didaerah mana yah???
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-21-2012, 12:06 PM
Posting: #7
RE: APAKAH DISKUS BISA DI KIRIM KE PONTIANAK?????????
nah itu ada 2 orang yg butuh di Ponti
kan bisa gabungan belinya
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu