Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
:?: saya ingin tahu jenisnya ikan saya
09-21-2008, 05:31 PM
Posting: #1
:?: saya ingin tahu jenisnya ikan saya
kemarin saya dikasiin ikan ama sepupu, yang udah cedera luka2 sampe kumisnya ilang satu karena
dihajar sama ikan arwananya......
tp saya gak tau nih nama jeenis si ikan tsb..?????????
ciri2 nya :
mirip kayak ikan lele,
panjang ,
lincah alias motah gak mau diem ,
terus badan berwawrna belang2 item abu2..

tolongin donk !!!

sekalian ama cara2 ngerawat ikan itu...???
jenis makanannya????
terus air jenis apa yah untuk ikan air tawar di akuarium???
kalau pake air tanah boleh gak?????

mohon pencerahan .................
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-22-2008, 07:16 AM
Posting: #2
Re: :?: saya ingin tahu jenisnya ikan saya
Pangasius item ya itu?
Untuk mknan rata2 catfish bisa pake Bloodworm atau kl mau pake tipe pelet anda bisa pake pelet tipe yg tenggelam/flake..
Pemeliharaan ya asal air baik,tdk ada kerusuhan,ga ada krg/kebnykan mkn,aq cukup besar.. Pasti bisa..
Untuk catfish rata2 mrk tanpa sisik,jd lbh rentan dr ikan lainnya dlm obat/penyakit,cb kl kasi obat pas sakit dosis 1/2nya dl untuk penyakit biasa..
Setau sy air tanah bgs buat ikan krn ga ada kandungan Cl spt pd air pam..
Tp air tanahnya kl bisa sudah terfilter,biar pas di aqua uda tau jernih..
1 lg kekurangan air tanah,seharusnya setiap yg punya sumur biasanya tes kandungan air tanahnya dahulu..Ada hasilnya?N tanyain cb ke yg testinnya bisa dipake miara ikan ga?
Jd kl emg air tanahnya tercemar ndak bisa dipake d..
Trus air tanah jg suka bw penyakit dkt krn ga ada Cl yg membunuh mrk spt pd air pam..

Halusinasi:
Kucingku = Bratwurst
Rainbowku = Ikan asin
Dadnoidku = Salami
Polypterusku = Spaghetti
Kura2ku = Telur Mata sapi
Kayaknya lezat yah..
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-26-2008, 10:39 AM
Posting: #3
Re: :?: saya ingin tahu jenisnya ikan saya
TSN???
tiger shovel nose catfish bukan??
kayak gini
[Gambar: tigercat.jpg]

makanan gampang, kasih ikan aja yang penting masuk dimulutnya Big Grin
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-28-2008, 09:20 PM
Posting: #4
Re: :?: saya ingin tahu jenisnya ikan saya
irwan0285 Tulis:TSN???
tiger shovel nose catfish bukan??
kayak gini
[Gambar: tigercat.jpg]

makanan gampang, kasih ikan aja yang penting masuk dimulutnya Big Grin

wah iya bener bentuknya kayak gini.............

oooo itu ya namanya...........
untungnya ni ikan luka2nya udah mulai membaik, tapi yg kasian kumisnya panjangnya ilang satu,,,,
apa bisa numbuh lagi gak yaa....
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-01-2008, 01:25 PM
Posting: #5
Re: :?: saya ingin tahu jenisnya ikan saya
kumisnya bakalan lambat banget tumbuhnya kalo udah dewasa ikannya
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-20-2008, 06:26 PM
Posting: #6
Re: :?: saya ingin tahu jenisnya ikan saya
d tempat saya ada yg jual tsn harga 17.500

ukuran sepensil
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-22-2008, 07:59 PM
Posting: #7
Re: :?: saya ingin tahu jenisnya ikan saya
sepensil itu panjangnya atau gedenya ?? klo sepencil di panjangnya berarti skitar 10"
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-25-2008, 09:12 PM
Posting: #8
Re: :?: saya ingin tahu jenisnya ikan saya
pensilnya panjang banget ampe 10inch....buat gambar apa ya? :lol:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-26-2008, 11:18 PM
Posting: #9
Re: :?: saya ingin tahu jenisnya ikan saya
ahhaah.... buat gambar lukisan.

10" kira kira 20 cm yah!?!?!
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-28-2008, 01:12 AM
Posting: #10
Re: :?: saya ingin tahu jenisnya ikan saya
1 inch = 2,54cm
10" = 25,4cm

Mungkin rata2 ukuran jualan daerah 10-15cm jd sepensil.
Pensil rata2 ukurannya 15cm plg panjang kali?
Ada pensil raksasa jg buat maen2(maklum dl punya wkt kecil pensil 1M untuk main galah) :mrgreen:

Halusinasi:
Kucingku = Bratwurst
Rainbowku = Ikan asin
Dadnoidku = Salami
Polypterusku = Spaghetti
Kura2ku = Telur Mata sapi
Kayaknya lezat yah..
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
01-06-2009, 10:37 AM
Posting: #11
Re: :?: saya ingin tahu jenisnya ikan saya
Ikan keting tuh.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
01-27-2009, 09:34 PM
Posting: #12
Re: :?: saya ingin tahu jenisnya ikan saya
Predator Tulis:d tempat saya ada yg jual tsn harga 17.500

ukuran sepensil
tempat ente dimana sob??

bnran tuh 17500???
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
01-28-2009, 12:25 AM
Posting: #13
Re: :?: saya ingin tahu jenisnya ikan saya
Dia(predator) orang Bandung si Badung coy,
g br aja 1mgg lalu bli Tiger Catfish 10cm @ 10rb..
Di bandung si badung skrg lg bnyk tuh, ada jg yg ukuran 15cm @ 15rb..

Halusinasi:
Kucingku = Bratwurst
Rainbowku = Ikan asin
Dadnoidku = Salami
Polypterusku = Spaghetti
Kura2ku = Telur Mata sapi
Kayaknya lezat yah..
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-12-2010, 10:10 PM
Posting: #14
Re: :?: saya ingin tahu jenisnya ikan saya
wah kurang tau saya kalo itu.. maaf
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-21-2010, 10:03 PM
Posting: #15
Re: :?: saya ingin tahu jenisnya ikan saya
Predator Tulis:d tempat saya ada yg jual tsn harga 17.500

ukuran sepensil

aku dapat sekitar 10 cm cuma 10 rb di Magelang (lagi beruntung kali ya...)
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu