Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
hiii
10-23-2008, 08:46 PM
Posting: #1
hiii
hiiiiii smua lam kenalllll Big Grin Smile
aku sebenernya udah lama piara diskus n udah nagbisin banyak banget diskus :cry:
dulu diskusku juga pernah nelor tapi ga pernah jadi,njamur atau anaknya dimakan induknya. gimana ngatasinya yah...? apa penyebabnya?
eeee skarang malah mogok nelor.... :cry: :? ???????
kalo di jogja dmana ya cari diskus yang baik n murah hehehhehe
trimsssssss
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-24-2008, 11:57 AM
Posting: #2
Re: hiii
fragile Tulis:hiiiiii smua lam kenalllll Big Grin Smile
aku sebenernya udah lama piara diskus n udah nagbisin banyak banget diskus :cry:
dulu diskusku juga pernah nelor tapi ga pernah jadi,njamur atau anaknya dimakan induknya. gimana ngatasinya yah...? apa penyebabnya?
eeee skarang malah mogok nelor.... :cry: :? ???????
kalo di jogja dmana ya cari diskus yang baik n murah hehehhehe
trimsssssss

Salam kenal juga fragile...
Diskus pernah nelor tp ga jadi, kalau boleh tahu diskus diberi pakan apa aja?? trus pH airnya berapa ??

Aquahobby aquatics
add: Paus No.45 B Pekanbaru
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-24-2008, 09:43 PM
Posting: #3
Re: hiii
dikasi makan blodworm beku........trus kalo kadar aernya blum pernah dites>...... :o :oops: :tapi dari dulu mpe skarang sumber aernya tetep sama....aer tanah..... Big Grin
piye yah........ :?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu