Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
ask corydoras..
02-14-2009, 02:19 PM
Posting: #1
ask corydoras..
apakah jenis corydoras memang selalu suka gigit tanaman ya? soalnya punya gw jenis albino suka sekali hancurin tanaman yg gw tanam..jadi selalu tertunda untuk mulai aquascape ini..haha..thnx untuk masukannya..
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
02-16-2009, 01:07 PM
Posting: #2
Re: ask corydoras..
ga juga om. gw dirumah ada albino, panda, & sterbai semua fine2 aja kok. emang bawaan ikannya kali..
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
02-17-2009, 04:32 PM
Posting: #3
Re: ask corydoras..
aquaplqntee Tulis:apakah jenis corydoras memang selalu suka gigit tanaman ya? soalnya punya gw jenis albino suka sekali hancurin tanaman yg gw tanam..jadi selalu tertunda untuk mulai aquascape ini..haha..thnx untuk masukannya..

ah,,nyang bener niy?
gw baru mo beli doras..
jadi ragu..
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
02-17-2009, 05:51 PM
Posting: #4
Re: ask corydoras..
ah,,nyang bener niy?
gw baru mo beli doras..
jadi ragu..[/quote]

gapapa lagi kalo mao beli..mungkin aja cory gw aja yang begitgu..hahaha..try lha its ok..semangat..
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
02-17-2009, 05:54 PM
Posting: #5
Re: ask corydoras..
ah,,nyang bener niy?
gw baru mo beli doras..
jadi ragu..[/quote]

gapapa lagi kalo mao beli..mungkin aja cory gw aja yang begitgu..hahaha..try lha its ok..semangat..
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-27-2009, 07:15 PM
Posting: #6
Re: ask corydoras..
Hmm mungkin emang bawaan ikannya aja bung. Setahu saya nggak semua cory gitu tingkahnya. Paling cuman suka aduk2 substrate pas kelaperan cari makan. Tp selebihnya ikan pendamai n lucu tingkahnya. Regards
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-08-2009, 05:07 AM
Posting: #7
Re: ask corydoras..
aquaplqntee Tulis:apakah jenis corydoras memang selalu suka gigit tanaman ya? soalnya punya gw jenis albino suka sekali hancurin tanaman yg gw tanam..jadi selalu tertunda untuk mulai aquascape ini..haha..thnx untuk masukannya..

Setau saya sih corydoras cuma suka ngaduk2 substrate aja, tapi ngga sampe ngancurin taneman deh, ngga cukup kuat & agresif untuk jadi perusak soalnya :lol:

Untuk aquascape waktu nanem taneman baru jangan masukin ikan dulu, nanti kalo sudah tumbuh kuat baru masukin ikan, kalo ngga sih bakal rusak terus
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-11-2010, 01:27 PM
Posting: #8
Re: ask corydoras..
aquaplqntee Tulis:apakah jenis corydoras memang selalu suka gigit tanaman ya? soalnya punya gw jenis albino suka sekali hancurin tanaman yg gw tanam..jadi selalu tertunda untuk mulai aquascape ini..haha..thnx untuk masukannya..

share aja nih.... gw jg ga ahli... newbie,,,
cm cory pny wa ga gt kok...
pny wa yg sterbai ma albino... tp mereka lucu kok,ramah,cm nempel2 d tanah lbh srg bergerak,jrg lama2 d satu tmpt
klo mnrt gw si itu mknannya dia ga cck,jd cb mkn yg ada aja,trmsk tnaman
klo wa pke cacing darah beku,ntr cacing ni jatuh d dasar,n cory wa biasanya mknan itu dgn lahap,sampe sisa2nya di cari d tanah2...
salam...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-11-2010, 09:56 PM
Posting: #9
Re: ask corydoras..
si cory tu padahal katanya merupakan elemen penting buat aquascape sebagai pembersih sisa2 makanan dan kotoran...
kayaknya ane setuju kalo cory ente nakal bawaan bro....
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu