Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
cara diet yang tepat
04-07-2009, 12:38 PM
Posting: #16
Re: cara diet yang tepat
d14z Tulis:pak klw krantina ikan itu apa bisa langsung menghilangkan penyakit yg kebawa ma ikan ato musti dikasih obat apa gitu pada ikan pakannya mohon penjelasanya dong....

klo sy sich biasanya, pas beli ikan mas kecil buat umpan aro. langsung sy rendem pake PK (Kalium permanganat). ampe air ke unguan muda...10menit. Hingga aer nya kmblli normal jernih. lalu gnti aer nya 50%. baru di kasi obat biru /metlinblue yg buat whitespotnya. di lakukan aq.terpish.khusus karantina ikan mas. selanjut nya di piara sperti miara ikan biasa. ksi filter gntung biru end kasiipkn pelet.

tpi, skrng udh kgk mo repotttt...hehehe.
beli jangkrik sekarung (sekilo, 1 ons=40rb). langsung frezerrrr. beli ulat jerman sekilo (awet idupnya). Jdi pkn nya ini aja skrng. di gonta-ganti. Udang sush di kmpung sy nyarinya. udng laut, si aro kg demen.Bebas hama pnyakit end kgk repot.

Memiliki hobby itu normal. Yg gak normal di perbudak ama hobby.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-07-2009, 04:46 PM
Posting: #17
Re: cara diet yang tepat
buat ap di obatin :twisted: :twisted: tp gpp sih kalo anda pecinta hewan :mrgreen:

I AM LORD VOLDEMORD
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-08-2009, 07:37 AM
Posting: #18
Re: cara diet yang tepat
biar kg nular ke aro nya ...om.
umpn ikn mas kecil..paling bnyk pembawa bibit penyakit. (makanya di karantina dl, di obtin dl).

klo ada udng twr idup, lngsung aja freezer. awet end simple. di biasi in dr kecil aronya mkn itu.

Memiliki hobby itu normal. Yg gak normal di perbudak ama hobby.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-08-2009, 07:28 PM
Posting: #19
Re: cara diet yang tepat
pak hendro bener tuh...
tp dl pnah coba udang beku, aro saya ga suka +_+ padahal cacing beku yg buat tankmate d makanin trus

tomorrow is mistery, yesterday is history, but today is a blessing
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-08-2009, 07:32 PM
Posting: #20
Re: cara diet yang tepat
sama saya jga gt tp mrka lbh ska pakan hidup heheheh
mxd saya buang aj ikan masny drpd nularin penyakit tp klo ada pecinta hewan yah obatin dlu aj baru kasihin k aro

I AM LORD VOLDEMORD
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-06-2009, 03:33 PM
Posting: #21
Re: cara diet yang tepat
bapak2...
kalo aro d kasih cacing tanah jenis rubellus tiger boleh ga? ada efek samping?...
proteinnya khan banyak, jadi supaya aro cpt gede...
kalo sama kodok lbh cepet gede mana??
kalo kodok warna suka pucet saya ga sukanya

tomorrow is mistery, yesterday is history, but today is a blessing
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu