Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
pengaruh buruk motoro?
04-13-2009, 10:04 AM
Posting: #16
Re: pengaruh buruk motoro?
:mrgreen: :mrgreen: jgn dong hehehe...

kalo palud masih belom kena kyknya...

yah berarti paling gk tetep keukeuh di pleco aja deh :wink: :wink:

I love pleco....do you?

[img]http://img152.imageshack.us/img152/2751/l134plecosignature.jpg[/img]
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-13-2009, 01:52 PM
Posting: #17
Re: pengaruh buruk motoro?
tp ne jaga ambil dr google
yg ky gni jenis ap uk 30cm brapa?
http://[Gambar: ....jpg]

I AM LORD VOLDEMORD
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-13-2009, 11:52 PM
Posting: #18
Re: pengaruh buruk motoro?
Sepertinya Tiger Rays nih... :wink:

Selling PS BIO and BioFlock for Freshwater and Marine Aquarium

http://i247.photobucket.com/albums/gg153/andhara/PSBIOBioflock.jpg
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-14-2009, 04:23 PM
Posting: #19
Re: pengaruh buruk motoro?
kira2 ygt 30 cm brapaan ya?
sy penasaran

I AM LORD VOLDEMORD
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-14-2009, 05:32 PM
Posting: #20
Re: pengaruh buruk motoro?
paling tidak sediain dana 1~1.5jt-an perekor kali bro...

I love pleco....do you?

[img]http://img152.imageshack.us/img152/2751/l134plecosignature.jpg[/img]
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-14-2009, 08:57 PM
Posting: #21
Re: pengaruh buruk motoro?
1-1,5jt thu uk brapa ya?
:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

I AM LORD VOLDEMORD
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-14-2009, 10:14 PM
Posting: #22
Re: pengaruh buruk motoro?
spt yg gw bilang di sebelah rata2 jual motoro 20cm-an aja 650~850an kemungkinan 30cm dah lebih dari itu...

maksudnya jaga2 aja sapa tau kurang kan bisa bw beli ikan ato peralatan lain gitu loh :mrgreen::mrgreen:

mungkin tipikalnya gw aja koq...biasa begitu kalo beli sesuatu...

I love pleco....do you?

[img]http://img152.imageshack.us/img152/2751/l134plecosignature.jpg[/img]
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-15-2009, 09:35 AM
Posting: #23
Re: pengaruh buruk motoro?
leo_vold3mord94 Tulis:kira2 ygt 30 cm brapaan ya?
sy penasaran


Setau gue harganya masih diatas Leopoldi Rays...masih diatas 15-20jt/ekornya, ukuran kecil...

Selling PS BIO and BioFlock for Freshwater and Marine Aquarium

http://i247.photobucket.com/albums/gg153/andhara/PSBIOBioflock.jpg
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-12-2009, 01:24 PM
Posting: #24
Re: pengaruh buruk motoro?
andhara Tulis:
bruce Tulis:waks...bisa segede apaan bro? sampe2 kudu di bak fiber Big Grin Big Grin

teras gw sempit Sad Sad

Kalo gitu korbanin aja 1 Kamar Tidur...langsung bikin Palud, pasti mantap tuh...:wink:
Trus tidurnya gimana tuh?? beli kasur yg isi angin ya??
Mau doong kalo di bikinin palud....huahuahua.............. btw kalo bikin palud itu per meternya berapa duit sih?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
05-16-2009, 10:56 PM
Posting: #25
Re: pengaruh buruk motoro?
Kayaknya lo niat bener nih bikin Palud... :mrgreen:

Selling PS BIO and BioFlock for Freshwater and Marine Aquarium

http://i247.photobucket.com/albums/gg153/andhara/PSBIOBioflock.jpg
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-10-2009, 02:36 AM
Posting: #26
Re: pengaruh buruk motoro?
ternakin aro di palud juga ok tuh kayanya kan bisa di intip pas kawin n bisa intip pas anaknya udah siap di panen :lol:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu