Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
aro gw knp????
07-04-2009, 02:01 PM
Posting: #1
aro gw knp????
salam knal smw ny....
brhbg gw org bru d dunia ikan hias aro ni,,, gw mnt tips2 n saran dong seenior...
aro gw jardini bru bli sktr 2mingg yg lwt, ukrnny 15cm, bgni senior.... wktu d tempt jualny aro gw lincah n kgk tkt ma org.. tp pas gw bli s aro nabrk2 kca mlu.. dr pas bli dy kgk mw mkn mpe skrg.. pakan ny gw ksah ulet jerman... sma ma yg dikash pas wktu d tkony.. it knpa yah???? cra nyembhn biar normal lg(nafsu mkn tingg lincah n kgk tkt org) gmna?? pakan yg bgs bwt aro gw ap???
aro ny gw taro d kmr,,,, makasih untuk semuanya...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
07-08-2009, 02:20 PM
Posting: #2
Re: aro gw knp????
@Binggo@ Tulis:salam knal smw ny....
brhbg gw org bru d dunia ikan hias aro ni,,, gw mnt tips2 n saran dong seenior...
aro gw jardini bru bli sktr 2mingg yg lwt, ukrnny 15cm, bgni senior.... wktu d tempt jualny aro gw lincah n kgk tkt ma org.. tp pas gw bli s aro nabrk2 kca mlu.. dr pas bli dy kgk mw mkn mpe skrg.. pakan ny gw ksah ulet jerman... sma ma yg dikash pas wktu d tkony.. it knpa yah???? cra nyembhn biar normal lg(nafsu mkn tingg lincah n kgk tkt org) gmna?? pakan yg bgs bwt aro gw ap???
aro ny gw taro d kmr,,,, makasih untuk semuanya...
kalo aro baru 2 mgg biasanya masih coba adaptasi...
udah coba cek parameter air blm? apakah sama kaya d toko?
pas masukin k aquarium gimana?
kalo masih kecil gt jgnkasih ulet jerman, suka sembelit

tomorrow is mistery, yesterday is history, but today is a blessing
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
07-10-2009, 04:27 PM
Posting: #3
Re: aro gw knp????
wah... sembelit... aneh....
jardini gw blm mw mkn2.... euy...... hikz....
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
07-12-2009, 01:50 PM
Posting: #4
Re: aro gw knp????
iyah, kuliah dari ulat jerman sulit untuk di cerna...
tp ada beberapa hobist yg kasih SW untuk pakan, tp aronya udah gede...
d kasih jangkrik atau udang dl aja

tomorrow is mistery, yesterday is history, but today is a blessing
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-06-2009, 03:13 AM
Posting: #5
Re: aro gw knp????
wajar kali namanya juga masih baru masih stress2 dikit....

kita aja kalo tiba2 dateng ke tempt asing aja kafet eh salah kaget....diemin aja dulu ntar juga normal kok...keep enjoy

-DWIKA LARASATI-

150x40x50 main tank
100x30x30 sump
DIY product
skimmer
coil denitration
top up kalk
fluidizer



MIX TANK
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
11-15-2009, 08:02 PM
Posting: #6
Re: aro gw knp????
sedih............
si binggo aro gw mari mendadak.... gw jg bingung, pdhl beberpa mnit sblm mati, si binggo gw godain dlu n d kasih mkn.. tp setelah itu dia tiada... hikz.. yah skrg ikhlasin... semoga binggo bahagia di alam sana...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
11-16-2009, 03:19 PM
Posting: #7
Re: aro gw knp????
wah turut berduka pak...
mati kenapa tuh yah?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu