Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Mekong catfish
08-10-2009, 07:56 PM
Posting: #1
Mekong catfish
Baru ini lihat artikel mekong catfish yang bisa sampai 2 meter.Apa udah ada yang masuk sini bibitnya ya?

neo
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-11-2009, 06:40 PM
Posting: #2
Re: Mekong catfish
Salam kenal Bro Neo..

Mekong Catfish sama dengan patin jenis JengisKhan/Pangasius Sanitwongsei (patin yang tumbuh hingga 3m)?
apakah catfish ini lebih sensitif pada lingkungannya dari catfish yang lain?
karena setau aye catfish ikan yg tolerir lingkungan dari pada ikan biasa lainnya..
:shock:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-12-2009, 07:17 AM
Posting: #3
Re: Mekong catfish
PRWAF Tulis:Salam kenal Bro Neo..

Mekong Catfish sama dengan patin jenis JengisKhan/Pangasius Sanitwongsei (patin yang tumbuh hingga 3m)?
apakah catfish ini lebih sensitif pada lingkungannya dari catfish yang lain?
karena setau aye catfish ikan yg tolerir lingkungan dari pada ikan biasa lainnya..
:shock:
Salam kenal juga pak PRWAF
Bukan pak.Mekong catfish itu jenis pangasius gigas.Ikan ini toleran terhadap suhu tapi yang luar biassa ada lah kecepatan tumbuhnya dan ukurannya yang bisa meraksasa.Di singapore ada yang membesarkan bibitnya, tapi tidak untuk di jual tapi untuk di masukan kolam pancingan, yang katanya kalau di pancing sensasinya luarrrrr biasa karena tenaga tarikannya yang sangat besar
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-12-2009, 11:18 AM
Posting: #4
Re: Mekong catfish
Oo.. begitu..

Terima Kasih Pencerahannya Bro Neo. Aye coba bantu dengan konfirmasi ke rekan2 hobist utk bibit catfish Mekong ini. Jika ada info, aye submit disini. Big Grin
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-12-2009, 12:40 PM
Posting: #5
Re: Mekong catfish
uda masuk kok...cuman lagi kosong skrg.....
liat awal september deh...soalnya skrg aja arapaima baru masuk....
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-16-2009, 04:36 PM
Posting: #6
Re: Mekong catfish
ReadyTeddy Tulis:uda masuk kok...cuman lagi kosong skrg.....
liat awal september deh...soalnya skrg aja arapaima baru masuk....
Bisa pm saya pak harganya?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-21-2009, 07:09 PM
Posting: #7
Re: Mekong catfish
nyampe di jakarta masih mahal boss
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-22-2009, 03:55 PM
Posting: #8
Re: Mekong catfish
hendra_wd Tulis:nyampe di jakarta masih mahal boss
Kalau gitu harus ambil di thailand langsung deh.Dulu pernah tanya sepertinya ngak mahal deh kalau yang masih bibitan

salam

denny
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-22-2009, 07:51 PM
Posting: #9
Re: Mekong catfish
neo Tulis:
hendra_wd Tulis:nyampe di jakarta masih mahal boss
Kalau gitu harus ambil di thailand langsung deh.Dulu pernah tanya sepertinya ngak mahal deh kalau yang masih bibitan

salam

denny

hehehe.....denger2 sih kisaran 300-500rb, tapi kalo di singapore pernah lihat harganya cuma 5 SGD..... Big Grin Big Grin Big Grin
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-23-2009, 03:34 PM
Posting: #10
Re: Mekong catfish
hendra_wd Tulis:
neo Tulis:
hendra_wd Tulis:nyampe di jakarta masih mahal boss
Kalau gitu harus ambil di thailand langsung deh.Dulu pernah tanya sepertinya ngak mahal deh kalau yang masih bibitan

salam

denny

hehehe.....denger2 sih kisaran 300-500rb, tapi kalo di singapore pernah lihat harganya cuma 5 SGD..... Big Grin Big Grin Big Grin
Betul pak kalau di thai dulu pernah tanya kira2 jatuhnya sekitar 30-40 rb an duit sini

salam

denny
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-29-2009, 11:19 PM
Posting: #11
Re: Mekong catfish
ada hobiis yang memelihara ikan ini koq Big Grin,tapi masih jarang masuk LFS
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-02-2009, 10:13 AM
Posting: #12
Re: Mekong catfish
ikan walau diluar murah masuk indo mah harga bikin jantungan
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-08-2009, 12:30 AM
Posting: #13
Re: Mekong catfish
apungcool Tulis:ikan walau diluar murah masuk indo mah harga bikin jantungan

krn masukin ke indo juga pake jantungan, lha wong birokrasinya juga bikin jantungan :mrgreen: :mrgreen:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-27-2009, 10:43 PM
Posting: #14
Re: Mekong catfish
sanitwongsei itu agresif, rakus, n cepat besar... katanya di thailand sana itu ikan konsumsi dan harganya mahal karena rasanya enak....

jadi pengen nyoba... :mrgreen:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-28-2009, 08:11 AM
Posting: #15
Re: Mekong catfish
@yogafire: rasa mirip patin pak
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu