Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[FYI] bagi yg di medan kalo mau beli arapaima ke juanda aza
08-16-2009, 01:40 PM
Posting: #1
[FYI] bagi yg di medan kalo mau beli arapaima ke juanda aza
:?:
seminggu yg lalu ada yg nawarin arapaima katanya ukuran 25cm=1 juta 200rb

pas kemarin gua telusuri rupanya hanya 15cm trus gua tawar donk soalnya sizenya ga cocok ama yg di janjikan jadi akhirnya harganya jadi 950rb

kata yg jual barang lagi sulit n harus import lsg dari brazil btw bener ga kalo harus import dari brazil tuh ikan?

waktu gua cek ke bonavide akuarium katanya 600rb

rupanya krn kurang teliti kaga sempat cek ke jalan juanda rupanya di sana harganya hanya 400rb ukuran 10cm.

krn udah keburu dateng utk bli n udah siapin budget gua terpaksa beli krn mrk antar.

jadi bagi yg di mdn kalo tertarik sama arapaima ke jalan juanda saja jangan ke thamrin ato pun jalan mentawai :cry:

ini pic nya :

<!-- m --><a class="postlink" href="http://i993.photobucket.com/albums/af57/simon_chow/Araipama2.jpg">http://i993.photobucket.com/albums/af57 ... ipama2.jpg</a><!-- m -->
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-17-2009, 04:10 PM
Posting: #2
Re: mahal ga kalo arapaima 15cm = 950ribu di medan?
kok ga ada feed back pencerahan neh?
aro gua baru 2 ari gua pelihara ga gitu mau mam tuh,kasih mam apa yah?
tolong donk plz gua takut tar mati krn udah mahal2 bli neh
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-18-2009, 09:33 AM
Posting: #3
Re: mahal ga kalo arapaima 15cm = 950ribu di medan?
wah klo mahal ato ga itu relatif bro,karena itu kan hak penjual untuk set price nya.cuma klo di jkt ga sampe segitu bro...
klo blom mau makan sih wajar kok,gw dulu pelihara juga gitu,tapi klo dah mau makan mah parah hehe :lol:
ampe ampun2 kasi makannya deh.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-31-2009, 02:40 AM
Posting: #4
Re: mahal ga kalo arapaima 15cm = 950ribu di medan?
@atas thanks bro info nya btw arapaima gua da mau makan tapi hanya mau makan ikan2 kecil gua yg udah jadi mayat n kalo di kasih makan udang ga mau tuh tar bakal evolusikan kalo bisa ampe doi makan pelet lele dumbo :lol:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-14-2009, 04:01 AM
Posting: #5
Re: mahal ga kalo arapaima 15cm = 950ribu di medan?
MANTAP neh ikan makan nya rakus banget ga sia2 gua bli mahal2 krn cepet gede selama ini sih gua kasih makan udang pasar.

tar lagi bakal sediain kolam neh utk ikan monster ini.

btw daya tahan nya mantap banget mau air kotor ato apa pun kaga mempan ama doi.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-16-2009, 10:41 PM
Posting: #6
Re: ga mahal deh arapaima 15cm = 950ribu di medan?
hmm.... lumayan yah 15cm 950rb..... tapi temen gw belum lama ini di medan 10cm dapet 400rb an kira kira....
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-18-2009, 12:09 PM
Posting: #7
Re: ga mahal deh arapaima 15cm = 950ribu di medan?
hallo Tulis:hmm.... lumayan yah 15cm 950rb..... tapi temen gw belum lama ini di medan 10cm dapet 400rb an kira kira....


di toko apa bro?
yg bener neh?

setau gua yg 10cm=650-750rb
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-19-2009, 02:08 AM
Posting: #8
Re: ga mahal deh arapaima 15cm = 950ribu di medan?
wah temen gw sih... udah beberapa waktu lalu... entar coba deh aku sms dia di toko apa. Klo ga salah sih juanda apa yah ?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-19-2009, 07:12 AM
Posting: #9
Re: ga mahal deh arapaima 15cm = 950ribu di medan?
setau gua sentra toko ikan di kota medan thamrin ama jalan mentawai yg bersimpangan dgn jalan thamrin.

btw juanda toko ikan nya ruko ato kios bro?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-19-2009, 04:53 PM
Posting: #10
Re: ga mahal deh arapaima 15cm = 950ribu di medan?
hmm kurang tau juga yah... abis cuman dapet info aja dari temen yg lagi mudik.
Klo feeling saya sih keknya toko yah tempat itu kayaknya loh. Soalnya dia bilang banyak jenis ikan ikan gitu kok
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-20-2009, 12:53 AM
Posting: #11
Re: ga mahal deh arapaima 15cm = 950ribu di medan?
di bandung segh ukuran 15 cm segh cuma 600rb. ada tuh di toko ikan
:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

lets make our earth cool
Green Peace
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-20-2009, 04:34 PM
Posting: #12
Re: ga mahal deh arapaima 15cm = 950ribu di medan?
pas gua bli brg lg langka bro btw di indo udah bisa di breeding?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-20-2009, 06:32 PM
Posting: #13
Re: ga mahal deh arapaima 15cm = 950ribu di medan?
klo utk arapaima katanya sih masih improt....... eh impor. Ga tau juga sih ada yang ngebreed ga kan butuh space yang gede bener pastinya.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-21-2009, 05:51 AM
Posting: #14
Re: ga mahal deh arapaima 15cm = 950ribu di medan?
besok gua meluncur ke tkp bro mo bli yg 400rb gua da tau lokasinya dekat hotel istana tuh 8)
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-21-2009, 05:53 AM
Posting: #15
Re: ga mahal deh arapaima 15cm = 950ribu di medan?
park ji sung Tulis:di bandung segh ukuran 15 cm segh cuma 600rb. ada tuh di toko ikan
:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

ongkos kirimnya bro ke medan yg mahal di jkt ukuran 1m= 1juta 500rb doank tapi ongkos kirimnya neh ikan kan ganas banget.

daerah jawa mank murah2 semua kalo di medan selisih selisish 300 ato 200rb bro kalo barang lagi langka apa lagi pas gua beli menjelang lebaran harga ikan kan pada naik.

bener ga bro park?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu