Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[FYI] bagi yg di medan kalo mau beli arapaima ke juanda aza
10-02-2009, 07:09 AM
Posting: #16
Re: ga mahal deh arapaima 15cm = 950ribu di medan?
park ji sung Tulis:di bandung segh ukuran 15 cm segh cuma 600rb. ada tuh di toko ikan
:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

bener banget bro mank gitu pasarannya di seluruh indo
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-03-2009, 08:06 AM
Posting: #17
Re: ga mahal deh arapaima 15cm = 950ribu di medan?
simon chow Tulis::?:
seminggu yg lalu ada yg nawarin arapaima katanya ukuran 25cm=1 juta 100rb

pas kemarin gua telusuri rupanya hanya 15cm trus gua tawar donk soalnya sizenya ga cocok ama yg di janjikan jadi akhirnya harganya jadi 950rb

kata yg jual barang lagi sulit n harus import lsg dari brazil btw bener ga kalo harus import dari brazil tuh ikan?

waktu gua cek ke bonavide akuarium katanya 600rb

rupanya krn kurang teliti kaga sempat cek ke jalan juanda rupanya di sana harganya hanya 400rb ukuran 40cm.

krn udah keburu dateng utk bli n udah siapin budget gua terpaksa beli krn mrk antar.

jadi bagi yg di mdn kalo tertarik sama arapaima ke jalan juanda saja jangan ke thamrin ato pun jalan mentawai :cry:

ini pic nya :

<!-- m --><a class="postlink" href="http://i993.photobucket.com/albums/af57/simon_chow/Araipama2.jpg">http://i993.photobucket.com/albums/af57 ... ipama2.jpg</a><!-- m -->
simon chow Tulis:besok gua meluncur ke tkp bro mo bli yg 400rb gua da tau lokasinya dekat hotel istana tuh 8)

Loh malah dapet yang 40cm.... 400 rebu beruntung juga nieh..... ?? bener yah 40cm an ?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-10-2009, 02:49 AM
Posting: #18
Re: [FYI] bagi yg di medan kalo mau beli arapaima ke juanda aza
bukan 40cm bro tapi 10cm=400rb

trus gua baru2 ini jumpa agen yg jual mahal ama gua n gua complain eh doi malah nawarin katanya ada barang neh 3 ekor ukuran 40cm piaraan org yg mau pindah ke jkt 40cm=800rb murah banget tuh di toko ikan jalan thamrin=2juta 500rb harga mati kalo tertarik buruan beli bro
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu