Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
jenis puffer apa neh mirip banget ama kepala ular ps:pic ada
08-17-2009, 07:06 AM
Posting: #1
jenis puffer apa neh mirip banget ama kepala ular ps:pic ada
<!-- m --><a class="postlink" href="http://i993.photobucket.com/albums/af57/simon_chow/ikankepalaular3.jpg">http://i993.photobucket.com/albums/af57 ... aular3.jpg</a><!-- m -->

gua pelihara seminggu tapi ga mau makan apa neh ikan jenis ikan air asin ato apa yah kok ga mau makan n mati seandainya gua beli lagi di apain supaya ga mati?
btw thanks
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-21-2009, 11:52 PM
Posting: #2
Re: jenis puffer apa neh mirip banget ama kepala ular
simon chow Tulis:http://www.facebook.com/home.php#/photo....=576053513

gua pelihara seminggu tapi ga mau makan apa neh ikan jenis ikan air asin ato apa yah kok ga mau makan n mati seandainya gua beli lagi di apain supaya ga mati?
btw thanks

Boss kalo pasang photo di forum itu jangan dari FB donk mana bisa liat :nohope: upload dulu di imageshack ato photobucket

Gw ngga liat photo nya jadi blum bisa komentar, yg biasa gw tau snake head itu gabus bukan nya puffer / buntel
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-30-2009, 12:44 PM
Posting: #3
Re: jenis puffer apa neh mirip banget ama kepala ular
<!-- m --><a class="postlink" href="http://i993.photobucket.com/albums/af57/simon_chow/ikankepalaular3.jpg">http://i993.photobucket.com/albums/af57 ... aular3.jpg</a><!-- m -->


ini bro link photobucket nya
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
08-31-2009, 09:53 AM
Posting: #4
Re: jenis puffer apa neh mirip banget ama kepala ular ps:pic ada
itu palembang puffer boz,keliatan bongkok palanya,makannya emang ga segesit puffer jenis lain,cuma klo nge puff mantep,bulet banget :lol: :lol:
kesayangannya bro nitefran tuh :mrgreen:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-01-2009, 12:32 AM
Posting: #5
Re: jenis puffer apa neh mirip banget ama kepala ular ps:pic ada
itu cara miara nya air nya harus di campur garam ga?
tuh puffer air tawar ato air asin?
gua miara 4 hari mati krn ga mau makan?
harganya berapaan?
gua beli murah tuh 40rb doank exotic banget tuh.
pas doi mati kecewa banget gua
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-01-2009, 09:14 AM
Posting: #6
Re: jenis puffer apa neh mirip banget ama kepala ular ps:pic ada
simon chow Tulis:itu cara miara nya air nya harus di campur garam ga?
tuh puffer air tawar ato air asin?
gua miara 4 hari mati krn ga mau makan?
harganya berapaan?
gua beli murah tuh 40rb doank exotic banget tuh.
pas doi mati kecewa banget gua

ga boz,ini kan murni freshwater,lebih kuat jadinya ma perubahan air..klo dia emg makannya lambat,kasi ikan umpannya banyakan aja,jadi bisa ditangkep...40rb lumayan bro..tawar lg aj,pasti bisa dibawah segitu :wink:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-04-2009, 04:05 PM
Posting: #7
Re: jenis puffer apa neh mirip banget ama kepala ular ps:pic ada
bluemoon Tulis:itu palembang puffer boz,keliatan bongkok palanya,makannya emang ga segesit puffer jenis lain,cuma klo nge puff mantep,bulet banget :lol: :lol:
kesayangannya bro nitefran tuh :mrgreen:

hiihii... om bluemoon bisa ajah hehee...
bener bro.. cinta banget gw ama ni ikan.. ampe dulu makannya gw suapin tiap hari hehee... tp skarang udah gak.. di latih dia biar ga manja hheee....
trus kebetulan ada yg nawar ya gw jual aja satu hehee.. kan masih ada 2 lagi Tongue
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-04-2009, 04:10 PM
Posting: #8
Re: jenis puffer apa neh mirip banget ama kepala ular ps:pic ada
tenang bro,klo "ekspedisi alam gaib" gw sukses bakalan banyak lagi tuh ikan hehe :mrgreen:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-04-2009, 08:42 PM
Posting: #9
Re: jenis puffer apa neh mirip banget ama kepala ular ps:pic ada
gua kasih mam udang mati ga mau trus gua bli lagi gua taruh ikan sepat utk di hajar kalo doi lapar juga kaga di hajar alhasil mati tuh.

gua kasih makan cacing kering juga ga mau.

neh ikan kalo kita dekatin pasti doi lirik2 kita kaya tau aza neh doi kalo ada yg liatin makanya di sini keunikannya
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-04-2009, 08:44 PM
Posting: #10
Re: jenis puffer apa neh mirip banget ama kepala ular ps:pic ada
[quotehiihii... om bluemoon bisa ajah hehee...
bener bro.. cinta banget gw ama ni ikan.. ampe dulu makannya gw suapin tiap hari hehee... tp skarang udah gak.. di latih dia biar ga manja hheee....
trus kebetulan ada yg nawar ya gw jual aja satu hehee.. kan masih ada 2 lagi Tongue
[/quote]

di jual berapa bro?

ratusan ribu ada ga?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
11-02-2009, 08:37 PM
Posting: #11
Re: jenis puffer apa neh mirip banget ama kepala ular ps:pic ada
sori threadnya keangkat, saya mau tanya, saya baru beli palembang puffer seperti yg di foto, apakah wajar kalo ikan ini diam terus? soalnya kalo dilihat, puffer saya mojok terus n jarang sekali pindah2nya. Untuk pakannya, lebih baik dikasih keong atau udang? N disuapin atw tdk? Saya kasusnya puffernya ga mau makan FBW atw ikan pakan, tp pas dikasih lobster kecil dimakan, itupun pas lampunya dimatikan saat malam hari (mungkin malu wkwk). Mohon pencerahan terima kasih
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
11-03-2009, 09:06 AM
Posting: #12
Re: jenis puffer apa neh mirip banget ama kepala ular ps:pic ada
bro,emang palembang puffer itu agak timid,pemalu maksudnya,sukanya juga diem nungguin mangsa yang lewat,jarang mau ngejar kecuali dah laper banget,klo kasi lobster itu emang kesukaannya,soale di habitat aslinya makannya ya yg kaya gitu,udang2an ato keong2,soal makan emang agak pemalu gitu,klo emang gamau makan ya disuapin aja kaya metode bro nitefran.smg membantu Big Grin
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
11-03-2009, 09:43 AM
Posting: #13
Re: jenis puffer apa neh mirip banget ama kepala ular ps:pic ada
disuapin gimana tuh bro..dipegang gitu ikannya??emang dia mau makannya,ga takut?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
11-04-2009, 08:58 AM
Posting: #14
Re: jenis puffer apa neh mirip banget ama kepala ular ps:pic ada
@Bluemoon

terima kasih pak, sekarang udah lega, sy kira sakit itu ikan, ternyata memang karakternya seperti itu ya. Dia memang lebih suka udang yg cangkang nya keras ky lobster ya, soalnya dikasih pakan udang biasa jarang mau dimakan, sedangkan kalo dikasih lobster yg kecil pasti abis. :lol:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
11-05-2009, 01:42 PM
Posting: #15
Re: jenis puffer apa neh mirip banget ama kepala ular ps:pic ada
pake lidi aja dtisik ikannya di pangkal ekornya,ato kalo ga iket pake tali aja ekornya,biasanya sih umumnya ditisik ekornya trus deketin ke mulutnya,klo uda laper pasti disikat deh Big Grin
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu