Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
tips supaya biaya utk aro ekonomis banget
10-06-2009, 09:34 AM
Posting: #16
Re: tips supaya biaya utk aro ekonomis banget
Bnr bos...
Dl pnh seminggu mti lmpu
biar rjin dsdotin
tp insangnya kelipet gt
tp pas aerator idup
qra2 2 hri lgsg smbh
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-06-2009, 09:49 AM
Posting: #17
Re: tips supaya biaya utk aro ekonomis banget
boGi Tulis:Bnr bos...
Dl pnh seminggu mti lmpu
biar rjin dsdotin
tp insangnya kelipet gt
tp pas aerator idup
qra2 2 hri lgsg smbh

Wah..syukur deh bisa balik lagi insangnya...
Jadi bagusnya pake Aerator & Filter dong...
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-06-2009, 10:01 AM
Posting: #18
Re: tips supaya biaya utk aro ekonomis banget
Yupz
klo mw ekonomis mending trnak mknann sndri aj
kyk jangkrik ma kelabang or lobster
tul g?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-07-2009, 12:51 AM
Posting: #19
Re: tips supaya biaya utk aro ekonomis banget
boGi Tulis:Yupz
klo mw ekonomis mending trnak mknann sndri aj
kyk jangkrik ma kelabang or lobster
tul g?

Lobster? Kalo gue boleh usul, lebih baik piara Kecoa Madagascar aja dari pada Lobster. :wink:
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-07-2009, 11:42 AM
Posting: #20
Re: tips supaya biaya utk aro ekonomis banget
Kecoa madagaskar bntknya gmn?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-07-2009, 05:52 PM
Posting: #21
Re: tips supaya biaya utk aro ekonomis banget
boGi Tulis:Kecoa madagaskar bntknya gmn?

Coba aja lo googling...
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-10-2009, 02:10 AM
Posting: #22
Re: tips supaya biaya utk aro ekonomis banget
Kutip:wuihh ..hebattt...piara aro nya.
btw,apa sudah anda pratek kan ? piara aro di aq. 40x40 ? kuras aer sebulan sekali ? tnpa aerator / filter de el el ?

udah bro udah di praktekin tuh ama toko ikan langganan gua tuh tapi kotorannya kalo udah menumpuk kudu di isap pake selang ganti air yg pake kenyot2 itu.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-27-2009, 12:13 PM
Posting: #23
Re: tips supaya biaya utk aro ekonomis banget
maap nimbrung, bukanya aro itu tipe air breather ya? atau apa lah istilahnya buat tipe2 ikan bernafas langsung dari udara?
soalnya ane pernah liat aro temen ane napas nya kayak ika cupang gitu, ke permukaan terus "hap" nafas deh, padahal sistem filtrasi n aerasi nya bagus, tanknya juga sekitar 1,5 mtr. cuma ada 1 aro silver aja.
mohon bimbingan
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-27-2009, 02:12 PM
Posting: #24
Re: tips supaya biaya utk aro ekonomis banget
aro bkn labirynth fish(cupang ato gurame) ato ikan napas dr atas(gar ato polyp ato clarias lele) yg lo maksud. tp aro punya mulut yg berevolusi ngarahnya ke atas ky ikan killi dan livebearer. Dgn ini bukti bahwa aro dalam tanda kutip dpt mengambil nafas sesekali lwt udara dgn mudah dalam arti ga bisa bener2 menggantikan fungsi utama dia nafas di air dgn insangnya. Sebenernya ikan bernafas dgn insang mengambil o2 yg larut di air. Jd teori saat ikan ngambil o2 dr udara akan dilarutkan di air. Untuk ikan normal dalam jangka wkt lama akan membuat proses pengambilan udara itu megap2 ky lg tenggelam. Jd seharusnya dgn teori si ikan yg bernaung di atas akan lbh 'tahan' drpd ikan mulut bwh ato tengah. jd fenomena yg lo maksud mungkin adalah insting adaptasi si aro buat dia tetep punya keahlian buat nafas dr udara. cmiiw

Halusinasi:
Kucingku = Bratwurst
Rainbowku = Ikan asin
Dadnoidku = Salami
Polypterusku = Spaghetti
Kura2ku = Telur Mata sapi
Kayaknya lezat yah..
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-27-2009, 06:55 PM
Posting: #25
Re: tips supaya biaya utk aro ekonomis banget
oo thx sblmnya bro, tapi yg ane liat tu aro rutin napas dari udara loh, itu yg bikin ane yakin piara nya, soalnya ane ga suka ikan yg ga ga napas langsung..di sini sering mati lampu bbrp bulan lalu, jadi ane siap2 aja dgn plhra ikan yg napas langsung ky aligator, palmas.. tau2 ane liat aro juga ya embat aja deh 1 anak jardini jajal2.. hehe
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-27-2009, 10:20 PM
Posting: #26
Re: tips supaya biaya utk aro ekonomis banget
dari keluarga arwana yg bisa nafas dari udara hanya arapaima...
yg lain saya blm tau tuh hehe...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-28-2009, 10:23 AM
Posting: #27
Re: tips supaya biaya utk aro ekonomis banget
oo.. ya bagusnya piara arapaima sih, tapii... harganya ituloh, dah gitu kalo udah 3mtr ga tau mau taro mana.. hehe
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu