Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[ASK] cara ngakalin ikan supaya rajin renang
10-24-2009, 07:23 PM
Posting: #16
Re: [ASK] cara ngakalin ikan supaya rajin renang
chill.. bro xiongmao... 8) saya juga kalo gak dikasih tau juga gak bakalan tau... (sama2 newbie juga.. :lol: )
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-30-2009, 10:51 AM
Posting: #17
Re: [ASK] cara ngakalin ikan supaya rajin renang
supaya rajin renang sih biasanya kasih sedikit arus aja om.. tapi tergantung karakter ikan nya juga.. kalo dia emang lincah kayak tiger barb dijamin deh rajin renang, diem nya kalo tidur doank, hehehe...

ngasih makan juga jangan kebanyakan om, sekali ngasih harus habis dimakan jangan sampe sisa... jangan takut dibilang pelit, lebih baik kurang daripada kebanyakan ngasih makan.. ntar lama2 jga ikan nya tambah gede kok... Smile
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-30-2009, 11:49 AM
Posting: #18
Re: [ASK] cara ngakalin ikan supaya rajin renang
yup.. saya setuju soal pemberian pakan... secukupnya/sedang saja... jangan kebanyakan dan juga bukan pelit ngasihnya... ikan bakal punya tenaga cukup buat 'beraktivitas' namun juga ngga berat karena kekenyangan... lagian kualitas air tetap terjaga dengan pakan yang selalu habis disantap...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-31-2009, 09:35 AM
Posting: #19
Re: [ASK] cara ngakalin ikan supaya rajin renang
Kalo gak dikasih arus aja, cuman jangan kenceng-kenceng disesuaikan dengan size aquariumnya. Dijamin bakal berenang-renang ikannya, terutama jenis rainbow seneng banget kalo dikasih arus
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu