Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Indian Glassfish
11-09-2009, 09:27 PM
Posting: #16
Re: Indian Glassfish
sama kyk blackghost donk ya?? keluar pas gelap doank..
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
11-09-2009, 09:50 PM
Posting: #17
Re: Indian Glassfish
Mungkin waktu itu masih malu-malu soalnya masih baru, sekarang sih udah lebih berani :mrgreen: btw selama saya miara mereka jadi tau sifat ni ikan:
1. Berenangnya tenang banget, malah terlalu tenang jadinya bikin bosen ngeliatnya.
2. Tidak mau nguber makanan di permukaan air, jadinya makanannya harus tengelam dulu baru disamperin. Tenggelamnya juga harus deket dia kalo gak bakalan dicuekin.
3. Ikannya pemalu banget, seringnya ngumpet.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
11-10-2009, 02:32 AM
Posting: #18
Re: Indian Glassfish
nice info gan...
:lol: :lol:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
11-11-2009, 07:12 PM
Posting: #19
Re: Indian Glassfish
walah.. kalo peliara ikan kyk gt bikin lemes dlu dhe.. hahaha.. cape juga ngurus nya.. makan nya itu musti di suapin juga ya.. masa kalo jauh gk mau makan.. tar malah mati lagi gk makan" Sad Sad
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
11-11-2009, 08:11 PM
Posting: #20
Re: Indian Glassfish
di aqua saya gak ada masalah tuh :mrgreen: padahal gak pernah keliatan ikut kalo jam makan. Baru aja beli pelet yang tenggelam ni mudah-mudahan aja mau.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
11-11-2009, 09:56 PM
Posting: #21
Re: Indian Glassfish
wahh jangan" thu ikan makan nya jem" malem pas lampu mati :haha: :haha:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-02-2009, 10:46 AM
Posting: #22
Re: Indian Glassfish
Update* dari 5 ekor tinggal 3 ekor sekarang (dugaan kematian gara-gara ganti air) Akhirnya bisa dipastikan ni ikan aktifnya pas lampu mati alias malam hari. Jadinya pemberian makan dilakukan dua kali, yaitu pas lampu nyala untuk ikan lainnya dan pas lampu mati untuk ni ikan. Makanan yang diberikan berupa pelet tenggelam jadinya bisa langsung disamber sama ni ikan kalo jatuh didekatnya.

Oh ya ini picnya langsung dari aquarium (mohon maaf kalo picnya busuk)
Glassfish
[Gambar: IMG_0398-1.jpg]
source: My private gallery Big Grin
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-02-2009, 11:15 PM
Posting: #23
Re: Indian Glassfish
lho bukannya udah banyak bgt dipasaran?
sering liat ikan ini di yogya....hrga murah lg 2,5k
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-02-2009, 11:24 PM
Posting: #24
Re: Indian Glassfish
Iya bro, dulu sempet ilang tapi sekarang dah gampang dicari lagi Big Grin
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-04-2009, 01:22 PM
Posting: #25
Re: Indian Glassfish
ikannya sama yang kayak ini ya bro ?

[Gambar: CIMG2393-1.jpg]
[Gambar: CIMG2392.jpg]

udah ketemu cara makannya, maunya tubiflex...
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-04-2009, 02:12 PM
Posting: #26
Re: Indian Glassfish
tubiflex thu di apain ya??
maap ya kurang tau.. hehe
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-04-2009, 04:38 PM
Posting: #27
Re: Indian Glassfish
cacing kering yang kotak2 gitu bentuknya...
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-04-2009, 05:40 PM
Posting: #28
Re: Indian Glassfish
ohh.. kalo cacing kering di kotak" gt tau.. kalo nama keren nya tubiflex baru gk tau.. haahhaha
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-04-2009, 11:45 PM
Posting: #29
Re: Indian Glassfish
khanaka Tulis:cacing kering yang kotak2 gitu bentuknya...

Gimana reaksi ikannya pas dikasih makan tubifex bro khanaka? nyamperin buat nyomot langsung apa nunggu sampe cacingnya ngambang deketnya baru "hap".
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-05-2009, 12:53 AM
Posting: #30
Re: Indian Glassfish
Crowbar Tulis:Gimana reaksi ikannya pas dikasih makan tubifex bro khanaka? nyamperin buat nyomot langsung apa nunggu sampe cacingnya ngambang deketnya baru "hap".
nyamperin bro, begitu dikasi dia nyamber ke permukaan air..
tapi emang makannya dikit bgt, udah gitu tubiflexnya musti di suwir2 kecil2..
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu