Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Garra Ruffa / DR. fish
09-15-2009, 09:23 PM
Posting: #1
Garra Ruffa / DR. fish
Ada yg piara jenis ikan garra ruffa? Sy lagi pengen piara ikan jenis ini
ada yg tau gak dimana bisa dapetin ikan ini?
Brapaan sih harganya?
Please share the info???
Thx
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-18-2009, 01:45 PM
Posting: #2
Re: Garra Ruffa / DR. fish
di goro pak garra ruffa..
sekitar tanggal 25an.. setelah lebaran..
banyak stock baru setelah lebaran pak..

di goro blok D Smile
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-18-2009, 10:50 PM
Posting: #3
Re: Garra Ruffa / DR. fish
blok D dimanan ya enoshima yah
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-19-2009, 02:39 PM
Posting: #4
Re: Garra Ruffa / DR. fish
iyaa pakk..
sering kesitu juga ya???
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-23-2009, 10:04 PM
Posting: #5
Re: Garra Ruffa / DR. fish
Nanya donk buat yang sudah pernah memelihara ni ikan...katanya ni ikan bisa jadi algae eater juga ya, bener apa gak :?: soalnya kebetulan saat ini di rumah ada aquarium yang baru saja di setup sehingga banyak alga dimana-mana :roll:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-25-2009, 06:47 AM
Posting: #6
Re: Garra Ruffa / DR. fish
yap.. mnrt pengalaman si garra ruffa juga bisa di gunakan sebagai algae eater.. namun enga serajin ikan" algae eater Big Grin
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-16-2009, 03:35 PM
Posting: #7
Re: Garra Ruffa / DR. fish
klo gak salah ikan ini pernah saya liat di mall, ada kolam yang berisi ikan ini, apabila kaki kita dicelupin ke kolam ini (tp bayar) ikannya makan kotoran2 di kulit, ikan ini harganya brp?, dijual di mn?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-23-2009, 07:30 AM
Posting: #8
Re: Garra Ruffa / DR. fish
mackedgormodol Tulis:klo gak salah ikan ini pernah saya liat di mall, ada kolam yang berisi ikan ini, apabila kaki kita dicelupin ke kolam ini (tp bayar) ikannya makan kotoran2 di kulit, ikan ini harganya brp?, dijual di mn?

iyaa fungsi dari garra ruffa itu buat mengangkat sel sel kulit yang sudah mati..
untuk brp harganya si saya blm pernah denger sendiri ya.. tapi yg saya dengar dari rumor" ikan ini berkisar 15-25rb per ekor.. untuk jual dmn itu bisa di mana aja koq,kyk di pasar ikan aja,di sumenep,grogol,kemang,goro,kartini dll..
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
11-07-2009, 11:12 AM
Posting: #9
Re: Garra Ruffa / DR. fish
updating bt DR.Fish.. kmrn gw dah liat dengan mata kepala saya sendiri ikan garra ruffa,harga ikan ini 7rb/e.. ada juga garra ruffa panda namun harga nya 40rb/e..
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
11-08-2009, 11:46 AM
Posting: #10
Re: Garra Ruffa / DR. fish
Kalo dicampur sama ikan emas dan koi di kolam bisa gak ya :?:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
11-08-2009, 07:25 PM
Posting: #11
Re: Garra Ruffa / DR. fish
bisa di gabung koq bro Smile
dr.fish tipikal ikan yg damai,tapi sayang nya skg dah laku gt di goro.. barang nya si masih ada cuman udah sold out.. padahal pengen coba" buat foot spa.. hahahah
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
11-09-2009, 01:20 AM
Posting: #12
Re: Garra Ruffa / DR. fish
haha..emang biasanya orng2 beli brapa ekor bro??
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
11-09-2009, 11:26 AM
Posting: #13
Re: Garra Ruffa / DR. fish
kalo gak puluhan ya ratusan bro :mrgreen: kalo cuman 5-10 ekor gak kerasa pijetannya :mrgreen:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
11-09-2009, 08:55 PM
Posting: #14
Re: Garra Ruffa / DR. fish
yupp.. kalo cuman beli 10-20 ekor pasti gak berasa apa".. pasti orang beli ratusan.. kalo mau buka foot spa pasti beli ribuan Smile

(pindahan ID dari xiongmao)
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
11-09-2009, 11:40 PM
Posting: #15
Re: Garra Ruffa / DR. fish
hehe..pantesan drtd mikir ni firefox siapa...ga taunya ganti id, padahal udah jadi telor tuh :mrgreen:
itu ikan spa kirain beli 20e cukup.hahaha
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu