Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
pamer koleksi terbaru
06-29-2012, 07:29 PM
Posting: #1
pamer koleksi terbaru
bru dapet ni ikan td pas hunting sambil cari pelet
[Gambar: Photo0247.jpg]
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-29-2012, 08:56 PM
Posting: #2
RE: pamer koleksi terbaru
asek tambah lagi penghuni
hehe btw apa neh namanya.. ikan laut yah
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-29-2012, 09:18 PM
Posting: #3
RE: pamer koleksi terbaru
tawar pak gurami sabah...osphronemus laticlavius
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-29-2012, 09:38 PM
Posting: #4
RE: pamer koleksi terbaru
Enak donk kalo besar bisa di goreng.........
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-29-2012, 09:48 PM
Posting: #5
RE: pamer koleksi terbaru
waw sayang mas klo di goreng harganya lumayan merogoh kocek nih hahaha,,,klo gurami biasa konsumsi saya ada dua ekor di kolem istri saya yang masukin hahaha....
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-29-2012, 10:02 PM
Posting: #6
RE: pamer koleksi terbaru
wah cadangan tuh pak kalo ngk ada ikan....
gurame tuh sifatnya seperti apa sih pak predator bukan dia di sungai kan yah...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-29-2012, 10:08 PM
Posting: #7
RE: pamer koleksi terbaru
klo predator si tidak pak n biasany di danau, waduk n rawa soalny ikanny suka air yang tenang n banyak vegetasinya....
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-29-2012, 10:19 PM
Posting: #8
RE: pamer koleksi terbaru
di aquascape yah bagus taruh nya...
atau ada tank sendiri pak untuk ikan seperti itu
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-29-2012, 10:34 PM
Posting: #9
RE: pamer koleksi terbaru
di tank pak kasi gurame padang yang warna putih juga tankmateny macem" si klo di aquascape cenderum makanin tanemanny nnti n ikanny kan bisa gede nti senggol san senggol sini ancur aquascapenya hahaha...knp pak tertarik untuk pelihara juga...???
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-29-2012, 10:55 PM
Posting: #10
RE: pamer koleksi terbaru
aquascape dulu deh kayanya yang tertarik.... heheheh gara2 kompor kemarin pak rrs nikmatr kayanya di pasang berdampingan akuarium nya atau di buat bentuk L gitu akua nya
sepertinya bagus deh...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-30-2012, 12:45 AM
Posting: #11
RE: pamer koleksi terbaru
iya pak buat penbatas ruang makn bagus kayakny......kompor lg...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-30-2012, 01:04 PM
Posting: #12
RE: pamer koleksi terbaru
hahahaha projek jangka panjang deh kalo begitu saya musti hunting2 dulu disini temapt jual aquascape nya...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-30-2012, 04:10 PM
Posting: #13
RE: pamer koleksi terbaru
di sana susah ya pak cari tempat jual ikan hias....????
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-30-2012, 07:45 PM
Posting: #14
RE: pamer koleksi terbaru
(06-30-2012 01:04 PM)rahadiann Tulis:  hahahaha projek jangka panjang deh kalo begitu saya musti hunting2 dulu disini temapt jual aquascape nya...

sekali kali hunting ke jkt... nanti saya jemput pake roda 3, tak bawa keliling jkt
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-30-2012, 08:51 PM
Posting: #15
RE: pamer koleksi terbaru
pak rrs bener yah... cuman masalahnya bawanya yang susah pak musti karantina lagi...

pak tric iya susah disini untuk aquascape kalo ikan sih agak mudah
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu