Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
virus botllerium
07-02-2012, 08:50 PM
Posting: #16
RE: virus botllerium
pokoknya perbandingannya 1 liter = 1 watt
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
07-05-2012, 12:11 AM
Posting: #17
RE: virus botllerium
ok gw coba ya...nih lagi nyari tanaman buat botllerium gw..heehe Smile

btw ada tempat yg rekomended gak buat hunting tanaman air?bebatuan ,AKAr akaran dll..gw tinggal di didepok ..txs
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
07-05-2012, 01:18 AM
Posting: #18
RE: virus botllerium
waw klo sekitaran jakarta tanya mas RRS aj klo mw online aquajaya.com lumayan terjangkau harganya.....
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
07-05-2012, 07:53 AM
Posting: #19
RE: virus botllerium
nyobek botolnya gimana om?
yang dipake botol ap? kurang gede y mesti punya banyak biar puas lihatnya nih... hehehe
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
07-05-2012, 10:55 PM
Posting: #20
RE: virus botllerium
tricxter: om RRS ya..oh kl aqua jaya aq tau besok malah mau kesana hehe td udah tlp om doddy nya...mau beli pupuk dasar sm tanamannya...

shofiyan: sementara ini saya menemukan botol itu yg paling besar diametrnya om...itu pk botol chivas hehe...

kl om sofyan ada rekomen botol yg lebih besar lagi diameternya boleh kasih tau saya...
untuk membelah botolnya tinggal datang aja ke kang kaca lalu minta di bolongin pake bor khsus kaca,
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
07-06-2012, 10:08 PM
Posting: #21
RE: virus botllerium
iya setau saya yang paling besar emang botol chivas.....yup om RRS domisilinya di jakarta n dia juga lg berjibaku ma aquascape....
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu