Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
arwanaku....
06-24-2012, 01:21 PM
Posting: #1
arwanaku....
senior2 sekalian bantuin aku dong...
Aro ku kok:
1. Kejang kejang
2. Sirip nggak ngembang
3. Susah makan
4. Lemes
Tolong dibantu ya soalnya masih baru temenan sama aro
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-24-2012, 01:29 PM
Posting: #2
RE: arwanaku....
kejang-kejang gimana bro.....klo susah makan ane juga pernah ngalamin aro klo uda males makan bisa berhari hari ampe minguan g makn carany di mix bro makanny harus bervariasi soalny aro tu gampang bosan klo makananny itu" aj...klo lemes gara" ga makan tu kali.....
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-24-2012, 02:13 PM
Posting: #3
RE: arwanaku....
aro ku sring kayak orang kejang2 (sekali sekali) trus siripnya kok nggak ngembang kayak biasanya padahal baru tadi pagi makan jangkrik 1
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-24-2012, 02:21 PM
Posting: #4
RE: arwanaku....
arus airny terlalu kenceng mungkin bro....arony ukuran brp trus aquany sebrp????
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-24-2012, 02:28 PM
Posting: #5
RE: arwanaku....
ukuran 60 * 30 * 30
Aronya ukuran sekitar 15 cm
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-24-2012, 02:54 PM
Posting: #6
RE: arwanaku....
mungkin arus airny terlalu kencang....punyaq dulu jg gt n ikanny jadi sering lompat....
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-24-2012, 03:08 PM
Posting: #7
RE: arwanaku....
makasih ya
akan saya coba bos..
Oh iya mau tanya sekarang cara pengantaran aro gimana sih
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-24-2012, 03:10 PM
Posting: #8
RE: arwanaku....
pengantaran gmn maksudny.....???
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-24-2012, 03:17 PM
Posting: #9
RE: arwanaku....
aku kan dikasih aro golden sama kakak tapi harus dtng ke jakarta sedangkan aku di sumsel
Nah kalau aku pulang dngan bus 2 hari 1 malam mungkin nggak aronya masih hidup
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-24-2012, 03:20 PM
Posting: #10
RE: arwanaku....
kirim pake paket kilat aja bro TIKI or JNE klo kelamaan resiko jg soalny.....
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-24-2012, 03:24 PM
Posting: #11
RE: arwanaku....
ok akan ku coba makasih antas pemecahan masalahnya
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-24-2012, 09:00 PM
Posting: #12
RE: arwanaku....
mas bro sirip aro ku kok jadi hitam
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-24-2012, 09:23 PM
Posting: #13
RE: arwanaku....
sirip renangny yg di dada itu y.....sama punyaq juga gt ane kira juga ada yang g beres duluny tp ternyata fine" aja ampe skarang malah makin rakus dulu stiap makan cmn makan jangkri 1 biji skarang stiap makan aja udh 5 biji plus moly g tw brapa ekor soalnya ane campur ma ikan predator laenny jd pas wa kasi makan molly buat ikan laenny dia ikut nyamber jg ane ampe geleng" gila rakus bgt ni ikan.....
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-26-2012, 11:24 AM (Posting ini terakhir dimodifikasi: 06-26-2012 11:53 AM oleh aragethen.)
Posting: #14
RE: arwanaku....
makasih atas infonya
Aro ku sekarang udah gesit tapi kok nggak rakus?
dan juga klo pengantaran pake tiki or jne berapa lama
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
06-26-2012, 07:49 PM (Posting ini terakhir dimodifikasi: 06-26-2012 08:39 PM oleh tricxter.)
Posting: #15
RE: arwanaku....
hmmm masi penyesuaian aj biasany butuh 1 mingguan....ada tnggl d pilih paketny ada yg g smpk sehari udh smpk kk....
klo mw tw ongkirny cek aj di JNE.com
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu