Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
palmas a.k.a ikan naga
04-25-2012, 11:52 AM
Posting: #1
palmas a.k.a ikan naga
sebelumnya salam kenal,saya anggota baru di o-fish...mohon bimbingannya yah Smile

saya mau tanya , ada yg tau palmas ga?saya tertarik sama ini ikan..tapi saya cari palmas jenis lain (bukan yg albino ataupun yang item). kemaren saya pengen beli dipasar ikan hias tapi harganya ko mahal yah 150rb...tapi warnanya loreng gitu..keren Cool

share dong info2 ttg palmas yg bagus buat dipelihara dan belinya dimana....
thx

regards
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-28-2012, 09:28 PM
Posting: #2
RE: palmas a.k.a ikan naga
yaelah.... palmas ya? siapa si yang gak tau?
btw palmas ente mahal amat bro? warna lorengnya kayak apa?

ni infonya bro... http://www.polypterus.info/profiles.htm

kasih picnya ya ikan2 ente biar rame ni forum.. Big Grin
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
11-17-2012, 09:02 PM
Posting: #3
RE: palmas a.k.a ikan naga
hmm palmas yang harga segitu kemungkinan ornatipinnis (warna item),,,,,

saran saya klo pertama-tama mending melihara palmas yang biasa dulu aja

yang harganya 20ribuan
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu