Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Perkenalan Anggota --yg Baru Daftar WAJIB MASUK
09-07-2012, 10:24 PM
Posting: #16
RE: Perkenalan Anggota --yg Baru Daftar WAJIB MASUK
Assalamu'alaikum teman-teman
Kenalin :
Nama : Ahmad Prasetyo
Lokasi : D.I.Y
Aquarium : 50x30x30 -> isi 5 ekor komet -> lagi mulai pindah ke aquascape.. baru aja habis hunting dapet sagitaria Big Grin
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-13-2012, 11:04 AM
Posting: #17
RE: Perkenalan Anggota --yg Baru Daftar WAJIB MASUK
Salam Kenal semuanya,

Nama : Catur N
Kota : Jakarta
Aquarium : neon tetra, cardinal tetra, echinodorus, driftwood
Tank size : 16 L
Lampu : LED
Filter : ceramic ring, carbon active, sponge,

Dikit curcol ya para member sekalian Big Grin, gw newbie nih. Awalnya nyoba-nyoba aquascape tanpa ilmu, akhirnya gak sampe satu bulan hancur lebur (tank kecil diisi taneman baby tears, echinodorus, dan hair grass plus neon tetra, cardinal tetra, RCS, keong tanduk) sedih tapi bikin penasaran sama aquascape, jadi lagi setup lagi baru 2 hari cycling belom diisi ikan, niatnya baca-baca forum tapi kok forum Indonesia yang lain kebanyakan membernya (maaf) belagu, niatnya cari ilmu malah dicaci sampe hopeless dan cuma mau baca forum luar Big Grin. Eh ketemu forum ini Alhamdulillah membernya asyik euy, mau share tanpa jumawa, mudah-mudahan klo udh mahir nanti bisa ikut berkontribusi tp sekarang gw cuma jadi pembaca dulu ya, bahkan mungkin cerewet nanya hehehe. Thanks, mohon bantuannya Smile
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-13-2012, 07:48 PM (Posting ini terakhir dimodifikasi: 09-13-2012 07:51 PM oleh RIOkun.)
Posting: #18
RE: Perkenalan Anggota --yg Baru Daftar WAJIB MASUK
Assalamu'alaikum Pade Bude
Saya : Rio
Asli : Cilacap, Jateng. tapi Hidup di Yogyakarta...
Aquarium : 60x40x40 tp masi kosong lagi masa pembersihan kerak hehe :-D
soalnya aqua bole dikasi om Big Grin bole kasi solusinya om hehe....
: Saya masih amatir bgd Big Grin baru jd penggemar Aquascape -+ 1 bulan, baru hunting2 & cari pengetahuan tentang Aquascape
: Sekarang lagi belajar tentang rumput2 air.... rencana awal bulan mau nyulap akuarium kosong jadi aquascape mohon bantuannya yak semua ..... Big Grin
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-15-2012, 11:42 AM
Posting: #19
RE: Perkenalan Anggota --yg Baru Daftar WAJIB MASUK
Nama : barzah
Alamat : Bandung, jawa barat
baru rencana piara koki
mohon bantuannya
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-18-2012, 05:34 PM
Posting: #20
RE: Perkenalan Anggota --yg Baru Daftar WAJIB MASUK
Nama : Gagah
Kota : Yogyakarta
Aqua : Sementara ini cuma ada ikan sumatra sama ikan lemon.. saya pengen bgt bikin aquascape.. Big Grin
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-24-2012, 08:43 PM
Posting: #21
Wink RE: Perkenalan Anggota --yg Baru Daftar WAJIB MASUK
Nama:InoV
Lokasi:Medan
Aquarium:ada discus 6 ekor, 4 ekor udah setahun, 2 ekor lagi masih baru. Trus ada koki juga 1 ekor dan manfis 2ekor, plus aquarium RES Big Grin
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-24-2012, 09:23 PM (Posting ini terakhir dimodifikasi: 09-24-2012 09:24 PM oleh agusmoko.)
Posting: #22
RE: Perkenalan Anggota --yg Baru Daftar WAJIB MASUK
ConfusedHuhSmileTongue
aquariumnya masih kosong hehe...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
09-30-2012, 12:00 AM
Posting: #23
RE: Perkenalan Anggota --yg Baru Daftar WAJIB MASUK
nama : lathif
kota : Jogja
aquarium : sementara ini msh kosong (rencana mau diisi aquascape)

berharap bisa belajar banyak dan saling share.. Big Grin
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-16-2012, 06:51 PM
Posting: #24
RE: Perkenalan Anggota --yg Baru Daftar WAJIB MASUK
ade
jakpus,15menit dr n ke sumenep
aqua : 100x50x40,sump80x30x 30
ikan laut,blue Star,dakocan,zebra,roket antena merah,keling kuning,koko tang/tang Coklat
mohon info n sarAn ny..
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-17-2012, 03:54 PM
Posting: #25
Jenong ikan Louhan saya berangsur hilang
Salam hangat dan Salam kenal.

Hello saya member baru dan anak bawang nih, mohon kepada teman-teman apakah bisa membantu saya ?.

Saya baru membeli ikan louhan kalau tidak salah jenis golden best. Ukuran panjang sekita 9 cm, dan sudah memiliki jenong yang lumayan. Tetapi setelah saya taruh di Aquarium dan telah menghuni selama 2 minggu, koq jenong ikan louhan saya malah kecil dan bahkan menghilang.

1. Apakah penyebabnya jenong ikan louhan saya mengecil dan bahkan menghilang ?.

2. Kenapa ikan louhan saya tidak mau makan pelet, tetapi sangat lahap bila di kasih ikan payau kecil bahkan udang kecil ?. Adakah cara agar ikan louhan saya mau dikasih makan pelet.

Terima kasih semoga teman-teman dapat membantu saya dan memberikan sedikit pencerahannya. Di tunggu infonya

Terima kasih
Fikri
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-18-2012, 01:07 PM
Posting: #26
RE: Perkenalan Anggota --yg Baru Daftar WAJIB MASUK
nama : adit
lokasi : kediri
hobi : mau beajar tentang ikan koi sapa tau dapat belajar dari sini apalagi para mastah disini ramah2
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-26-2012, 05:54 AM
Posting: #27
RE: Perkenalan Anggota --yg Baru Daftar WAJIB MASUK
salam kenal ane nubie

nama :Torik Fauzi
kota : Bandung
aquarium :60L n 144L
ikan :neon tetra,gupy,sodaher,
udang :RCS
Tanaman: anubias nana, anubias bengkulu, bolbitis, willow moss, peacock moss

salam kenal
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
12-26-2012, 09:11 AM
Posting: #28
RE: Perkenalan Anggota --yg Baru Daftar WAJIB MASUK
salam kenal ..
nama : rico mardika
kota : bandung/jawa barat
ikan piaraan : mas koki
saya newbie jg nih baru gabung , mohon bimbingannya ya buat para senior disini , berharap bisa saling tukar pengetahuan seputar dunia perikanan ..
makasih .. salam kenal "all"
Smile
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
01-01-2013, 12:51 AM
Posting: #29
RE: Perkenalan Anggota --yg Baru Daftar WAJIB MASUK
name :indra Abdurahman
alamat : cililin Kab bandung barat
FB : http://www.facebook.com/linusalmar
twiter ; @abeindra
peliharaan : LAT /crayfish *hobby

pin BB: 2091DECD
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
01-02-2013, 12:46 AM
Posting: #30
RE: Perkenalan Anggota --yg Baru Daftar WAJIB MASUK
Nama : rudy
Lokasi : jakarta
Aquascape : blum punya (sdg dlm proses)

Salam kenal...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu