Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
RTG - ITL
10-22-2009, 10:34 PM
Posting: #1
RTG - ITL
Rekan2 o-fish sekalian yg saya hormati dan banggakan, ya elah......!!!
Terlalu formal, to the point aja ya... Big Grin
Minta kritik sarannya ya? Thx be4
RTG saya ukuran 30 cm kira2 uda dipelihara 1 tahun, belinya dr ukuran 12 cm
Pertanyaannya wajarkah pertumbuhannya?
Ini pict nya...

[Gambar: UlRHIC0gSVRMLmpwZw-1.jpg]

Maaf pict kurang bagus, pakai HP.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-23-2009, 10:33 AM
Posting: #2
Re: RTG - ITL
dari mata nubie...
wajar koq, rata2 pertumbuhan yah emank segituan...
kalo d kolam yah mungkin bisa lbh cepet...
bagus koq ikannya ^^
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-24-2009, 09:17 PM
Posting: #3
Re: RTG - ITL
aquah0bby Tulis:Rekan2 o-fish sekalian yg saya hormati dan banggakan, ya elah......!!!
Terlalu formal, to the point aja ya... Big Grin
Minta kritik sarannya ya? Thx be4
RTG saya ukuran 30 cm kira2 uda dipelihara 1 tahun, belinya dr ukuran 12 cm
Pertanyaannya wajarkah pertumbuhannya?
Ini pict nya...

[Gambar: UlRHIC0gSVRMLmpwZw-1.jpg]

Maaf pict kurang bagus, pakai HP.


Boss, ini Ikan bagus...ada foto dari posisi lainnya nggak?
Resep apa ya supaya bisa sebagus itu?
Siapa tau gue juga bisa bikin Aro gue yang dirumah sebagus punya lo nih...
Kunjungi website pengguna ini Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-25-2009, 12:08 AM
Posting: #4
Re: RTG - ITL
podol Tulis:dari mata nubie...
wajar koq, rata2 pertumbuhan yah emank segituan...
kalo d kolam yah mungkin bisa lbh cepet...
bagus koq ikannya ^^

Berarti masi wajar yah, kirain kerdil soalnya makannya ga byk2 amat tiap hari
Thx bro ...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-25-2009, 12:17 AM
Posting: #5
Re: RTG - ITL

Boss, ini Ikan bagus...ada foto dari posisi lainnya nggak?
Resep apa ya supaya bisa sebagus itu?
Siapa tau gue juga bisa bikin Aro gue yang dirumah sebagus punya lo nih...


Ntar gue coba foto lg beberapa posisi deh.
Bagusnya dimana boz? Warna apa body?
Resep sepertinya ga ada boz, ini jg pertama kalinya piara aro.
Kalo makannya sehari 2x dikasi jangkrik doang sebulan sekali kelabang
Trus seminggu sekali puasa sehari.
Apa karna pake lampu TFC kali ya ?
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-25-2009, 08:20 AM
Posting: #6
Re: RTG - ITL
karena TFC? promosi apa emank beneran? :mrgreen:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-25-2009, 09:29 AM
Posting: #7
Re: RTG - ITL
podol Tulis:karena TFC? promosi apa emank beneran? :mrgreen:

Nah ini yg ga jelas.. Apakah karena lampu, makanan atau emank uda dr sananya ikan itu bagus?
Tp yg jelas lampu TFC bs membantu tampilan aro kita jadi lebih mantap!!!
Hehehehe.... Ini bukan promosi loh.
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-25-2009, 09:37 AM
Posting: #8
Re: RTG - ITL
Pict posisi lainnya :

[Gambar: SU1HMDAyMTUtMjAwOTEwMjUtMDgxMi5qcGc.jpg]
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-25-2009, 09:45 AM
Posting: #9
Re: RTG - ITL
Lagi....

[Gambar: SU1HMDAyMDEtMjAwOTEwMjUtMDgwNy5qcGc.jpg]
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-25-2009, 09:51 AM
Posting: #10
Re: RTG - ITL
Lagi ah...

[Gambar: SU1HMDAxODMtMjAwOTEwMjUtMDgwMC5qcGc.jpg]
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-25-2009, 09:57 AM
Posting: #11
Re: RTG - ITL
[Gambar: SU1HMDAyMDMtMjAwOTEwMjUtMDgwOC5qcGc.jpg]
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-25-2009, 10:02 AM
Posting: #12
Re: RTG - ITL
TOP VIEW :

[Gambar: SU1HMDAxNjEtMjAwOTEwMjMtMTkwMC5qcGc.jpg]
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-25-2009, 06:43 PM
Posting: #13
Re: RTG - ITL
ALL THUMBS UP!!
bagus pak ikannya, body mantaf... keknya mentalnya bagus yah? maaf kalo salah nubi hihihi...
kalo blh tau ambil brapa tuh aro?
balik menghayal punya aro kek gt dl hehe
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-25-2009, 09:31 PM
Posting: #14
Re: RTG - ITL
podol Tulis:ALL THUMBS UP!!
bagus pak ikannya, body mantaf... keknya mentalnya bagus yah? maaf kalo salah nubi hihihi...
kalo blh tau ambil brapa tuh aro?
balik menghayal punya aro kek gt dl hehe

Dari segi mental memank dr awal uda bagus,
Waktu itu kalo ga keliru 1,5 jt uk.13 cm
Boleh dibilang mgkn lage nasib baek, awal belinya tidak menandakan ITL
Setelah dipelihara beberapa bulan ternyata sisik punggungnya .....
Diluar dugaan ternyata seekor RTG - ITL. :mrgreen:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
10-25-2009, 10:14 PM
Posting: #15
Re: RTG - ITL
wahh... kalo ntar saya beli aro pak aquahobby ikut yah... bisa dpt aro bagus dgn harga miring tuh... :lol:
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu