Posting Balasan 
 
Rating Thread:
  • 0 Memberi Suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
kasih tnkmatenya
04-25-2011, 02:35 PM
Posting: #1
kasih tnkmatenya
gan semua bisa beritahu ikan2 apa aja yg bisa dijadiin tankmate si discus biar dilihatnya tambah enak.....
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
04-26-2011, 11:59 PM
Posting: #2
RE: kasih tnkmatenya
discus termasuk ikan yg cinta damai...campur ikan apa aja bisa...malahan kalo ikan lain ada yg suka serang discus...saran sy pake jenis neon, cardinal, jenis tetra2 yg kecil ukurannya...soalnya kalo sama gedenya malah gak bagus...selamat mencoba

Amazon Aquatic
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
07-25-2011, 12:55 AM
Posting: #3
RE: kasih tnkmatenya
nanya sekalian ngerame-in ... Big Grin

gara2 keratjoenan temen, akhirnya discus sy skrg ditemani sama arwana silver (20 cm) + ikan naga (7 cm) + 2 ekor alligator (7-10 cm).

Kira2 gimana pendapat para sesepuh di sini? Berbahaya gak buat discus saya?

So far (walau baru 2 hari sih .. hehe), semuanya masih aman-terkendali. Discus masih biasa2 aja, walau gak lagi berenang hilir-mudik spt biasanya Smile .

Kalo memang berbahaya buat discus, rencananya mo beli akuarium baru buat para predator tsb (seru juga liat ikan predator makan mangsanya ... hehe)

Tengkiyu
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
07-25-2011, 08:24 AM
Posting: #4
RE: kasih tnkmatenya
Discus dicampur dengan arwana silver, ikan naga, & alligator ??

Ga berantem tuh ikan???

Posting pict nya dong.. jadi penasaran...
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
07-30-2011, 01:27 AM
Posting: #5
RE: kasih tnkmatenya
(07-25-2011 08:24 AM)antoni-d Tulis:  Discus dicampur dengan arwana silver, ikan naga, & alligator ??

Ga berantem tuh ikan???

Posting pict nya dong.. jadi penasaran...

hehe... akhirnya saya pindahin predator-nya ke akuarium baru, bro. Soalnya discus-nya jadi mojok terus, gak wira-wiri kayak dulu lagi.

tapi predator-nya gak iseng kok ke discus. cuma discus-nya keliatan jadi stres Big Grin


* tambah satu lagi: Belida Bangkok ... bikin stres discus soalnya kalo udah berenang suka nyeruduk discus-nya. kayak gak ada rem-nya ... Big Grin
Temukan semua posting dari pengguna ini
Kutip pesan ini pada balasan
Posting Balasan 


Menuju Forum:


Pengguna yang membaca thread ini: 1 Tamu